Kamis, 07 Mei 2015

[Unboxing] Garnier Light Complete White Speed Series + Video



hai my sweetheart..
aku mau share ke kalian kalau aku baru aja dapet paket dari garnier Light Complete White Speed.
jadi garnier mengirimkan aku paket ini untuk aku coba dan aku akan ada beberapa kegiatan bersama garnier yang pastinya seru banget. jadi untuk kamu yang mau tau keseruannya, langsung aja follow blog aku dan youtube aku ya ^^..
karna kali ini aku bukan mau review aku hanya akan menunjukan apa saja produk yang diberikan oleh garnier untuk aku.
oh ya, sebelumnya maaf kalau fotonya kurang bagus karna fotonya malam hari.
pertama, aku dapet bingkai foto yang super cute... dan satu yang bikin aku super excited adalah cemilan kesukaan aku yaitu macaroon~ big thanks for garnier karna macaroonnya enak banget
 kedua, aku dapet Garnier Light Complete White Speed Day Cream dan Night Restore, ini aku foto yang nightnya ya~ kemasannya sama aja kok tapi fungsinya aja yang berbeda
Ketiga aku dapet Garnier Light Complete Day Cream With Ectra SPF ini serum cream gitu untuk pemakaikan setelah cream.

Terakhir adalah  Garnier Light Somplete White Speed Scrub ini pembersih mukanya.

Nah itu dia produk-produk yang aku terima dari Garnier, jadi tungguin aja Reviewnya kalian bisa bantu dengan komen untuk memilih mana produk yang mau kalian tau terlebih dahulu dan pertanyaan-pertanyaan kalian tentang produk diatas.

Terimakasih sekali lagi untuk garnier dan kalian bisa tunggu update tentang Garnier Light Complete White Speed ini

untuk kalian yang mau tau tentang produk ini juga bisa diliat di
IG: GarnierIndonesia
Twitter : @GarnierID
Fb: Ganier Indonesia

aku uda coba nih, sekarang giliran kamu untuk coba #1weektoshine bareng Garnier


Oke all of my sweetheart
thanks for reading my blog
i hope the information will help you
and if you want to know more about me :

twitter: @sharon_YH
Instagram : sharonyemima
Youtube: sharonshay

feel free to read and replay all of your comment and question there^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar