Minggu, 24 Mei 2015

[Review] Garnier Light Complete : White Speed & Night Restore Cream

 Hai sweetheart..
kalau kamu uda baca postingan aku sebelumnya tentang unboxing hampers dari garnier
kali ini aku mau review tentang garnier day and night creamnya, aku akan posting tentang scrub dan serumnya setelah ini, tadinya aku berencana untuk satuin dalam satu blogpost tapi menurut aku akan terlihat penuh dan gak cukup bahas dengan rinci.
jadi aku uda coba night dan day cream ini selama seminggu..
satu hal yang paling aku rasain adalah wajah aku terlihat lebih cerah dari sebelumnya
untuk masalah melembabkan aku rasa semua pelembab memiliki fungsi yang sama..

 ini adalah Light Complete White Speed day Cream
 ini adalah Garnier Light Complete Multi-Action Whitening Cream

They Claim :
- Light Complete White Speed (day)
cream ini adalah inovasi terbaru dari garnier yang memberikan SPF19/PA+++, sebagai perlindungan dari matahari dan memiliki tekstur cream yang mudah menyerap sehingga bisa bekerja dengan cepat serta cocok bagi kulit wanita asia.
 diperkaya dengan pure lemon Essence & SPF 19/PA+++ yang bisa memberikan
* kulit tampak cerah 3 tingkat
*menyamarkan bintik hitam, kusam, dan bekas jerawat
*19x melindungi dari sinar UVA & UVB matahari yang menyebabkan kulit gelap dan bintik hitam

- Light Complete Multi-Action Whitening Cream Night Restor
Cream malam ini diperkaya bahan-bahan yang berasal dari alam yang membantu kulit menjadi lebih cerah saat bangun tidur. beberapa bahan utama yakni
*Sari lemon & Ekstrak buah-buahan untuk peeling lembut dan membantu eksfolitas intensif di malam hari
*Extrak Long Dan dengan Vitamin C untuk mencerahkan warna kulit dan menyamarkan/ mengurangi bintik hitam


Cara Pakai:
Light Complete Speed : gunakan pagi hari sesudah wajah bersih dan sebelum memulai aktifitas, oleskan di seluruh wajah dan leher, hindari daerah mata
Light Complete Night : gunakan setelah bawah bersih sebelum tidur oleskan diseluruh wajah dan leher serta hindari dearah mata

Kemasan :  kedua kemasan memiliki bentuk yang sama yakni jar berwarna kuning dengan tutup berwarna putih, perbedaannya hanya terdapat pada tulisan light complete white speed ( day cream) dan light complete ( night cream ) keduanya berisi 50ml dan bertahan untuk satu tahun. menurut aku kemasannya cukup berat untuk dibawa-bawa jadi kurang trevel friendly

kiri adalah night kanan adalah day
Tekstur : untuk day cream teksturnya lebih creamy namun jangan kawatir karna daya serapnya cukup baik dan tidak membuat bulit berminyak jadi cocok untuk kulit oily, kemudian untuk cream malam memiliki water base tekstur yang cukup ringan namun setelah digunakan memiliki hasil yang sangat dewy dan sangat melembabkan untuk malam hari

Opini :menurut aku keduanya cukup baik untuk melembabkan baik siang atau pun malam hari, karena untuk siang hari tidak membuat kulit menjadi berminyak, tapi aku lebih suka cream malamnya karena terasa sangat melembabkan sebelum tidur, selain itu cream ini memiliki wangi cirikhas garnier, dalam waktu seminggu aku bisa lihat wajahku cerah bahkan orang-orang disekitar aku bisa merasakan perbedaan diwajah aku

(+)
wanginya enak
mencerahkan wajah dalam seminggu
melembabkan
memiliki banyak manfaat untuk kulit
di kemasannya ada ukuran buat kita tau tingkat warna kulit kita

(-)
kemasannya cukup berat jadi sulit dibawa2 kalau lagi traveling

Overall aku cukup suka dan ingin terus melihat perubahan diwajah aku, karna aku uda coba dan rasakan wajah aku bisa cerah dalam waktu 1 minggu setelah pemakaian, ayo kalian juga coba series baru dari garnier yang bisa bantu cerahin wajah kalian #1weektoshine ^^
jangan lupa kepoin garnier indonesia di
Instagram @GarnierIndonesia, Twitter @GarnierID, atau Facebook Garnier Indonesia
Oke all of my sweetheart
thanks for reading my blog
i hope the information will help you
and if you want to know more about me :

twitter: @sharon_YH
Instagram : sharonyemima
Youtube: sharonshay

feel free to read and replay all of your comment and question there^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar