Sabtu, 30 Mei 2015

[Review] Light Complete White Speed Multi-Action Brightening Scrub



Hai Sweetheart..
seperti yang aku sudah janjikan di blogspot aku sebelumnya bahwa aku akan review tentang Garnier Light Complete series lainnya dan kali ini aku mau share tentang "Multi-Action Brightening Scrub"
dibanding semua produk lain pada series ini, scrub lah yang menurut aku paling ngelakuin brightening efect yang cukup mengagumkan, so langsung aja yu reviewnya

 
They Claim:
Multi-action brightening scrub ini adalah rince facial srub dengan kekuatan 100 micro-beads+ dan pure lemon extract untuk membersihkan lebih intensif, dan bisa mencerahkan wajah satu tone dalam sekali pemakaian.

Cara Pakai: Gunakan pada wajah yang basah, bilas dengan air. hindari daerah/kawasan sekitar mata.

Kemasan: scrub ini berisi 100ml, dengan tube seperti pada pembersih wajah pada umumnya dengan warna putih dan kuning yang cerah.

Texture : menurut aku walaupun ini scrub tapi tidak terlalu kasar seperti scrub untuk tubuh, karena ini adalah scrub untuk wajah.

Opini ku: dengan wangi yang sangat menyegarkan aku bener-bener bisa merasakan kulit aku menjadi lebih lembut dalam sekali pemakaikan, mungkin karena scrub mengangkat sel-sel kulit mati. dan satu hal yang membuat aku terkesimah banget saat pakai scrub ini adalah kekuatannya untuk mencerahkan wajahku dalam sekali pemakaian.

(+)
wanginya sangat segar
bener-bener mencerahkan wajah
scrubnya tidak terlalu kasar

(-)
aku sih masih kurang merasakan kekuarangannya, tapi karena ini scrub aku gak berani aja untuk pakai setiap hari

Overall buat kamu yang ingin sekali punya wajah lebih cerah wajib deh coba garnier series ini

Oke all of my sweetheart
thanks for reading my blog
i hope the information will help you
and if you want to know more about me :

twitter: @sharon_YH
Instagram : sharonyemima
Youtube: sharonshay

feel free to read and replay all of your comment and question there^^


1 komentar: