Sabtu, 23 Mei 2015

[Review] Max Factor Lip Gloss (06 Polished Fuchsia)

Hai Sweetheat..
siapa disini yang suka banget pake lipgloss ?
kalau kalian uda baca blog aku lama pasti kalian tau kelau aku gak suka pake lipgloss
alasannya sih karna gak suka efek glossy dan lebih suka matte..
terus kenapa aku tulis tentang lip gloss ini?
jadi aku dikasih kesempatan untuk coba lip gloss dari mac factor ini..
awalnya aku gak tertarik tuntuk coba karna dulu aku uda terlanjur gak suka yang namanya lipgloss
akhirnya aku mau kasih kesempatan pada lipgloss ini..
dan pertama kali aku pake aku tetep gak suka karna bibir aku yang uda full ini terlihat semakin full
tapi aku belajar untuk bibir yang sudah full pakainya ditengah aja jangan disemua bagian
dan akhirnya aku mulai mau pakai lipgloss ini di acara-acara tertentu
tuntuk membuat look aku semakin glowy~

Aku dikasih kesempatan oleh Max Factor untuk cobain lip glossnya yang berwarna Polished Fuchia jujur aku suka banget sama lip produk yang warnanya merah, ungu atau pink fuchia karna bisa bikin wajah terlihat lebih cerah. aku dapet lipgloss ini bersama lip finity 24 hours yang uda aku review. dan kalau mereka berdua dipadu padankan omg... so freaking pretty


Kemasan : lip gloss ini terlihat sangat classy dengan warna emans dan kita bisa langsung melihat warna productnya karena transparant

Tekstur : Teksturnya sangat glossy, sedikit lengket tapi mudah diaplikasikan

Opini : Produk ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki  bibir tipis dan membutuhkan lipgloss untuk memberikan efek bibir lebih full, terkturnya mudah diaplikasikan namun sedikit lengket walaupun rata-rata lipgloss memang memiliki tekstur lengket. warna dari produk ini cukup sheer hanya untuk memperindah setelah penggunaan lipstick. tapi wanginya enak bangettttttttttttt seperti wangi vanilla ice cream

(+)
wanginya super enak
cukup tahan lama kalau kamu gak makan atau minum..
kemasannya sangat classy
aplikatornya lembut
ada filter di botolnya supaya produk yang keluar cukup untuk sekali pemakaian
warna sangat cantik

(-)
aku sih kurang suka teksutr lengket... tapi kalau kamu suka pakai lipgloss aku pikir tidak ada masalah

Oke all of my sweetheart
thanks for reading my blog
i hope the information will help you
and if you want to know more about me :

twitter: @sharon_YH
Instagram : sharonyemima
Youtube: sharonshay

feel free to read and replay all of your comment and question there^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar