Sabtu, 09 Mei 2015

[DIY] Face Mist + Sun Spray


hai sweetheat..
di blogpost kali ini aku mau share ke kalian face spray yang mudah banget dibikin.
banyak diantara kita kesel saat ditengah-tengah aktifitas muka terasa kering atau kurang terasa ternutrisi, kalau aku sih biasanya ngerasa muka kurang seger.
jadi aku buat Face Spray yang bisa menyegarkan muka kita ditengah-tengah aktifitas
tampa harus beli lagi face mist yang cukup mahal

HAL YANG KAMU BUTUHIN
1. botol spray yang kosong
2. spatula untuk pindahin cream/gel dan corong untuk masukin air

1. Sunscream karena aku mau face spray ini ada perlindungan matahari
2. Shooting Gel aloe karena aku mau bikin muka jadi calm dan segar
(kalian bisa ganti pakai cream/gel yang kalian rasa kalian butuhkan)

Cara Pembuatan

1. masukan cream/atau gel menggunakan spatula biar bersih
2. masukan produk lain kedalam
3. kemudian tambahkan air secukupnya
4. kosong semua bahan sampai rata


walaaa~ jadi deh kalian bisa spray pray aja kapanpun kalian mau ...

Oke all of my sweetheart
thanks for reading my blog
i hope the information will help you
and if you want to know more about me :

twitter: @sharon_YH
Instagram : sharonyemima
Youtube: sharonshay

feel free to read and replay all of your comment and question there^^

1 komentar: