Jumat, 08 Mei 2015

[Review] Utama Spice Lavender Body Butter


hai sweetheart
pergantian musim sering kali buat kulit kita jadi kering gak karuan ya..
kali ini aku mau share ke kalian tentang Body Butter dari Utama Spice yang aku seneng pake banget.
jadi body butter ini bener-bener buat kulit aku jadi lebih moist.


Kemasan : Kemasannya seberat 30gr yang menurut aku cukup lah, karena banyak body butter yang terlalu banyak dan berat. dan kemasannya simple dengan jar putih dan stiker dengan design super bagus suka banget. oh ya ini jarnya plastik jadi enak dibawa-bawa karna ringan.

They Claim:  This is a Lavender moisturizer known traditionally for its healing and relaxing properties. Enriched with aloe-vera for extra nourishment.

Cara Pakai :  kalian tinggal ambil sebagian dan oleskan pada bagian kulit yang kalian rasa butuh kelembapan tambahan


Opini: Menurut aku wanginya itu my fav banget, sangat relaxing wangi lavendernya. dan pengaplikasiannya enak banget seperti watery gitu, tapi pas uda rata ternyata ada kandungan minyak yang bikin kulit kita jadi glowy dan lembap banget.. kulit kering jadi byebye... dan menurut aku dan mama aku setelah pakai body butter ini tidur jadi enak gitu nyaman

(+)
kemasannya trevel friendly
wanginya to die for
sangat melembapkan
mudah di blend
tidak lengket
bikin kulit glowy
cukup murah 74.250 rupiah aja

(-)
 sejauh ini sih aku belum temuin downsidenya..

Overall aku sih suka banget sama body butter ini enak banget dipakai untuk malam hari atau setelah mandi, jadi kalian harus coba juga deh kalau suka lembapin kulit pakai wangi-wangi aroma terapi

untuk kalian yang mau dapetin produk ini bisa langsung cek webnya di
Web : utamaspicebali.com
IG : Utamaspice
FB : Utama Spice

Oke all of my sweetheart
thanks for reading my blog
i hope the information will help you
and if you want to know more about me :

twitter: @sharon_YH
Instagram : sharonyemima
Youtube: sharonshay

feel free to read and replay all of your comment and question there^^



2 komentar: