Selasa, 26 Februari 2013

3 cara unik menggunakan lips produk

haihaiii~
aku pengen ceritain ke kalian, tentang cara unik aku pakai produk bibir
dari lip tint, lip balm, dan lip stick :*
oh ya~ bibir adalah bagian terfavorit aku .. bibir aku sih unyu banget minta di cium :*
untuk beberapa cara dibawah ini, tidak di sarankan untuk kalian
ini hanya buat seru-seruan aja ^^, tapi kalau mau diikutin ya sudah~

1. cara memakai lipstik
beberapa liptik menunjukan warna pada bagian bawah, contohnya lipstick dari NYX round ini
dulu waktu aku kecil, aku tanya ke mama " mom, yang dibawah ini liptick juga atau bukan"
dan nyokap aku jawab " bukan itu bukan liptick asli" dan sekarang
setelah akuk gila alat lenongan aku akan membuktikan apa yang mama bilang
suatu hari aku berfikir untuk membuka itu dan alhasil isinya adalah lipstick beneran
"mamaaa~~~ bohooonnnggg!!!" hahahhahhaha
oh ya buat kalian yang lipsticknya sudah habis, tapi butuh banget warna itu, coba buka aja bawahnya
kalian akan mendaparkan lipstick yang kalian mau ^^
kadang kalau aku iseng sih aku pakai yang dibawah walaupun di atas masih banyak hahaha

2. lip balm
untuk beberapa lipbalm yang tempatnya sama seperti gambang dibawah,
memang repot untuk digunakan saat tangan kotor?.. 
nahhh buat aku mening langsung ku cium aja deh lipbalmnya *muah muah muah*
sebenernya ini terinspirasi dari film "to the beautiful you"
tak usah repot mencari brush, langsung muah muah muah aja lesesai
3. lip tint
beberapa lip tint\ lip glosh memiliki stick aplikator
dimana produk tersebut sering menempel dan kadang menggangung 
bahkan kalau mengeras lebih sayang kan?
terkadang (kalau iseng juga) aku langsung aplikasiin produknya engga pakai brushnya
tapi langsung pakai sticknya , kalau ga ngerti liat gambang dibawah
 


nah seperti yang aku bilang tadi, ini boleh dicontoh boleh juga engga~
terserah kalian sih ^^

oh ya makasih ya baca blog aku yang sedikit krik krik garing ini
jangan lupa follow, dan cekcek blog lainnya~
see you on next blogpost 
:* :* :*

4 komentar:

  1. sis nonton to the beautiful you juga?? sm dong.. btw, aku suka cara yg ke2 tuh.. muah muah selesai.. *hihihi...
    main2 k blogku y...

    http://millysbeautynote.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. nonton dong ^^, ia memang enak banget cara ke 2 simple~

      Hapus
  2. huahhahaa oke yang terakhir lucu xD jangan dimakan dong wand applicator nyaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iaa~ gak dimakan kok cumang di emut

      Hapus