Senin, 10 Maret 2014

Buy and Try February 2014

hihihi.. blogpost kedua nih dimalam yang indah ini
mungkin ada diantara kalian tanya ke aku 
"kenapa sih sekarang kalau ngepost sehari banyak?"
"kenapa sih postnya jarang tapi langsung banyak?"
jawabannya aku ini kelas XII SMA kelas ujian
so, banyak banget kerjaan yang menguras tenaga
biasanya aku ngeblog diakhir pekan untuk menghibur diriku sendiri
lagipula kalau hari biasa suka gak ada waktu
so, bantu doa ya temen-temen semoga aku lulus UN
nah aku akan rajin-rajin nge post dan rajin ikut event juga


eits.. cukup curcornya sekarang waktunya bahas Buy and Try?
mungkin ada diantara kalian tanya apa sih buy and try?
aku dapet inspirasi dari seroutang YOUtubers yaitu Beautyliciousinsider
intinya adalaaah
Buy: barang yang aku beli (Haul)
Try : barang yang sudah aku coba ( Favorite/ Regret buy)
intinya di post ini aku share barang yang baru aku beli dan barang yang sudah aku coba
 sooooo.. langsung yuk ke TKP

 *BUY*
1. Velly Coat Milk Shower cream
sebenernya aku iseng-iseng bilang mama, mom ini kayaknya oke deh mumpung lagi promo kalau engga salah harganya 40rb tapi kemasannya gede banget

2. Original Source Seasonal edition British strawberry shower
aku sih uda beberapa lama ini liat waktu blogwalking banyak blogger yang uda mulai ngomongin produk ini, kalau engga salah baru launching di indo..
waktu beli sih aku rayu-rayu mama buat beli ini secara di kamar mandi aku masih ada 2 sabun belum habis, terus baru aja 5 menit yang lalunya beli sabun velly hehehe

3.Wardah Exclusive liquid foundation
percaya engga percaya ini uda botol ke 3 hahhaa... aku uda pernah review foundie ini tahun lalu kalau engga salah



4. Etude house nail buffer
hemm.. alasan beli ini? karna lucu... dipake? mungkin kalau uda lulus :" soalnya disekolah aku engga diijinin punya kuku panjang .. so produk ini belum akan aku gunakan,
tapi makasih tante aku (eju evlyn kurus) uda beliin aku ini di sms hehehhe
5. TonyMoly luminous goddess aura makeup mist
aku dapet makeup mist ini dari angle *yey* waktu kita ngeswap, dan baru ada kesempatan coba bulan lalu, so stay tune buat reviewnya ya


*TRY*
 1. Daiso Topcoat mascara
mungkin aku uda beberapa kali ngomongin mascara ini aku juga uda bikin reviewnya, tapi sekarang aku baru menemukan cara lain untuk menggunakan mascara unyu ini, alias pakai mascara ini di alis kalian set setelah alis kalian diberikan pencil alis... woww hasilnya!!

2. Tresemme smooth & shine
aku perna coba ini sebelumnya tapi engga tau variant apa, sayangnya aku malah ketombean, dan engga sengaja si mama cantik beliin aku variant smooth & shine entahlah apa yang terjadi rambut aku jadi lembut banget deh heheh~~

3. Lipstick oriflame (engga tau serie apa)
well, ini adalah hadiah dari temen aku emiya cantik~
sebenernya sih aku uda liat2 kayaknya warnanya berry berry gimana gitu..
pas dipake di bibir woaaa mantep abis.. gak sabar ngereview (BTW abis ilang nih lipstick selama 3 hari) hahha

4. Shikada Facial cleansing wipes
tampa diragukan lagilah kekuatannya, mungkin uda banyak banget di antara kita yang coba produk ini, selain murah, mudah didapat dan bekerja optimal angkat makeup


nahh~ ini produk yang aku beli beberapa lama ini
dan produk yang aku coba, memang engga begitu banyak
secara sepanjang bulan kerjanya belajar
(sok anak pinter ceritanya)
 well, ini produk aku mana produk mu hahha~

oke guys, if you enjoy reading this blog don't forget to follow me
via GFC
my twitter
@sharon_YH
instagram (to see my narsism)
sharonyemima
byeeeeee :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar