Sabtu, 22 Februari 2014

[Review] Skin Food Egg White Pore Mask


hooollaaa sweety...
welcome back ke blog aku nih
kali ini aku mau share ke kalian semua tentang
skinfood egg white pore mask
siapa disini yang BT banget sih sama masalah komedo?
kayaknya hampir dari semua orang yang punya kulit berminyak
punya masalah komedo dan jerawat ...
please deh aku sampai sekarang belum pernah ketemu produk yang oke
untuk ngilangin komedo ini uhh~~
aku gunakan berbagai produk berusaha untuk menghilangkan
namun semua produk yang pernah aku coba sifatnya hanya sementara
tapi ya sudahnya dari pada menumpuk banget kan gak enak
terpaksa aku haru pakai setiap minggu berbagai produk 
pengangkat komedo.. 
yah sudah langsung cuss ke TKP untuk reviewnya


 KEMASAN : Aku hanya beli sample saset kaya gini, karna serius aku takut banget kalau engga oke dan aku uda beli sejibun?? please!! aku sangat senang karna aku hanya beli saset
tetep aku pindahin ke mini jar gitu kok~

liat komedo membandel yang sangat uuhhhhgg~~~~~~ menggangu
What I Feel : Waktu pakai masker ini aku sih suka sama wanginya relaksasi banget, dan rasanya kaya pori-pori aku tuh mengecil (perasaan aja)
 hasilnya kurang memuaskan.. OMG masih banyak banget yang tertinggal, aku lebih pilih pakai wonder pore etude house.. mantep ngangkatnya

(+)
wanginya enak sih
terasa ngencangin pori-pori
mudah diaplikasiin dan mudah dibersihkan
ngangkat minyak cukup oke

(-) 
seperti kalian liat kurang ampuh ngangkat komedo

Overall : aku sih kurang begitu suka sama produk ini karna kurang begitu ngangkat komedo aku yang sangat membandel, tapi aku engga tau deh kalau dikulit kalian gimana? karna kulit orang kan beda2 ya.. untuk aku baru beli saset hehe..

kalau kalian punya rekomendasi prodok oke buat komedo dan jerawat please banget share di komen.. sedikit lelah sama komedo yang ada

oke guys, if you enjoy reading this blog don't forget to follow me
via GFC
my twitter
@sharon_YH
instagram (to see my narsism)
sharonyemima
byeeeeee :*

6 komentar:

  1. diliat dari kandungan putih telur memang hanya untuk mengencangkan kulit yah, aku coba sih setelahnya malah kulitku jadi kering..:(

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi kalau pakai di idung karna dia akan kering bisa sih jadinya buat kecilin pori2

      Hapus
  2. Pake gen java soap aja. Favoritnya my lovely sister
    my-lovely-sister.blogspot.com/2012/09/review-gen-java-colloidal-silver-soap.html?m=1

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai arina. makasih sarannya, nanti aku coba ya ^^

      Hapus
  3. permasalahan kulit kamu sama kayak aku TwT kulit berminyak,pori besar dan komedoan.
    kurang efek ya mask nya di kamu? mngkin kalau baru satu kali nggak langsung nge-efek hehe

    visit dan follow balik blog aku ya ^^
    http://reistilldoll.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai rei, aku uda coba beberapa kali tapi masih lebih bagus etude buat masalah pore, bisa dicoba tuh

      Hapus