Minggu, 09 Maret 2014

[Review] L'occitane Hand Cream pivoine flora

hai everybody~~
selamat hari minggu semuanya, bagaimana hari ini?
pada kemana aja? aku abis dari pameran di JCC loh sama mamaku
beli printer baru yeeyyy~ mau beli kamera buat ngeblog tadinya
tapi mamanya engga ngasih *yah sudahlah*

well, kali ini aku mau review sebuah handcream yang uda terkenal
dari L'occitane aku pernah liat handcream ini di blognya
ce phanie dari Diary of Product junkie kalau gak salah


Kemasan : kalau menurut aku kemasannya biasa aja seperti handcream pada umumnya terus kucup ringan juga, btw handcream yang aku punya ini kemasan mininya jadi enak banget di bawa kemana-mana

Tekstur : teksturnya sendiri watery dan engga lengket sama kesali tapi sangat melembabkan

What i Feel : aku sih suka banget pakai handcream ini karna wanginya tuh calming banget terus engga bikin tangan lengket justru lembut pakainya juga engga perlu banyak-banyak cukup sebesar biji jagung

(+)
melembabkan
wangi banget
tidak lengket

(-)
cukup mahal sayangnya :'(

Overall : aku sih suka sama handcream ini, tapi kalau untuk beli lagi aku pikir-pikir karna cukup mahal mana mampu anak SMA ini membeli barang mahal dengan uang jajannya hahhaa...

oke guys, if you enjoy reading this blog don't forget to follow me
via GFC
my twitter
@sharon_YH
instagram (to see my narsism)
sharonyemima
byeeeeee :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar