Senin, 10 Maret 2014

[Review] Missha Anti Trouble Patch

hihihi...
ngepost lagi ngepost lagi yeyey lalala
siapa disini remaja berkulit berminyak, berkomedo, dan jerawat
huft~ ketiga hal menyebalkan itu memang satu paket menyebalkan
tapi jangan galau, kita nih yang punya kulit berminyak
akan punya muka yang lebih awet mudaaaaa yeeyy~~
tapi ya resikonya dimasa-masa remaja ini banyak masalah datang
aku nih jerawat sili berganti datangnya memang sih ga seabrek
paling 1-2 aja datengnya, tapi bekasnya? "no comment lah"
pasti stay hufh..
terus pernah gak sih ada acara nih penting banget
misalnya ultah pacar, kawinan keluarga tapi jerawat masih sangat meradang?
dari pada tutupin pakai concealer, yang banyak di antaranya
malah membuat masih breakout
mening cobain acne patch deh, selain menutupi juga mengobati
kali ini aku mau review acne patch dari missha



 Kemasan: yhap hanya sashet plastik biasa berisi 10 patches dengan ukuran yang berbeda-beda
Kegunaan: seperti acne patch lainnya kegunaannya adalah menutupi jerawat sekaligus menarik cairan jerawat keluar

What i Feel: aku sih pede-pede aja pakai acne patch, mungkin setengah ajalah dari temen-temen aku yang nyadar kalau aku lagi tempel acne patch ini hehhe.. terus engga teraasa apa-apa sih jadi enak pakainya

muka waktu beakout parah.. maafkan tampang tanpa ekspresi haha

gimana? tertutup dan makin cantik dan pede dong? hahahaha

(+)
menutupi jewarat tampa membuat breakout
engga perlu pakai makeup numpuk untuk tutupin jerawat
bikin pede

(-)
acne patch dimana-mana sih memang cukup mahal kalau gak salah 10 patch 30-40an

Overall: Pasti cinta suka banget pakai ini, But OMG aku uda ilangin 2 pak Acne Patch ilang uang 60rb deh hahahha, kalian harus kudu coba deh pakai acne patch

oke guys, if you enjoy reading this blog don't forget to follow me
via GFC
my twitter
@sharon_YH
instagram (to see my narsism)
sharonyemima
byeeeeee :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar