Jumat, 28 Maret 2014

[Video] Makeup For High School 2014

hai hai all of my sweetheart
malem ini aku mau share tentang video yang baru saja ku upload
siapa disini anak sma??.. atau yang pernah sma ...
well, kita tau lah anak sekolah tuh jarang boleh pakai makeup
kecuali SMK ya cemen-cemen
terus gimana dong kalau hobby kita ngelenong??
sekolah aku memang gak bolehin anak2nya
untuk pakai make up..
tapi yang namanya bandel tetep aja ciwi2 centil
ada yang pakai berdak,Liptint...
kalau aku kesekolah sih pasti kudu harus pakai 
"liptint, browpencil"
hahahah.. cant live without liptint deh~~
 btw, look kali ini adalah look yang akan aku pakai
"KALAU SEKOLAHKU BOLEHIN PAKAI MAKEUP"
seperti yang kita tau dong
 siapa sih anak sekolah yang disini tidurnya cukup?
sebenernya kita butuh makeup 
supaya muka layu kita jadi sedikit fresh 



ini adalah adonan yang aku pakai

face:
Etude House Dear Be Clear BB cream
Maybelline Clear Smooth Extra

Lip and Cheek:
Tonny Molly Cat Chu Wink Tint

Eye
Etude House Drawing Eyebrow
Etude House Oh My line
Maybelline Rocket Mascara

Doain aku ya cewe2 cantik supaya lulus UN 
jadi kan ke kampus bisa pakai makeup hihihi...



oke dari pada kepo ini dia videonya..
maaf ya kalau kualitasnya belum cukup bagus
thanks for reading and watching..
hope you guys have a wonderfull day

2 komentar:

  1. nice post:D seandainya boleh bermake up~ hihihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks na..
      yess i wish too..
      tenang nanti kuliah boleh kok hihihihi

      Hapus