Minggu, 11 Agustus 2013

[REVIEW] Maybelline Baby Lips Color Lipbalm (cherry kiss)

hai sweety~
uda lama banget nih engga ngeblogspot maklum lah ya menikmati liburan panjang yang melanda kehidupan persekolahan hehehe..
tapi aku comeback dengan good news and good review
ayo siapa disini yang pencinta baby lips lipbalmnya maybelline?
aku salah satunya, aku uda abisin 2 batang *berasa rokok ya?* baby lips ini

kalau kalian pencinta babylips juga kalian pasti tau dong, kalau baby lips yang masuk ke indonesia itu engga berwarna.. engga kaya di us gitu deh
 ini adalah 4 varian yang masuk ke indonesia aku paling suka yang anti oxidan berry
tapi keempat itu engga berwarna semua jadi polos aja gitu kalau dipake palingan ada efek glossy aja, jadi aku kalau setelah pakai lipbalm ini harus pakai liptint lagi yah biar bibir engga flat banget gitu
aku jeles banget sama baby lips us yang memiliki warna, dan warna2nya tuh pigmented berdasarkan swatch blogger2 yang aku baca

 dan yang paling bikin sakit hati mereka keluarin varian baru yang lebih cetar

tapi waktu aku lagi jalan2 nih *gaya emak2 rempong* eh liat ada baby lips, tapi kok beda ya sama baby lips yang aku uda punya dirumah, dan dibawahnya ada tulisan color...
langsung hilaf tampa sadarkan diri beli 1 dulu untuk mencoba
sampai rumah langsung searching tentang baby lips baru ini .. dannn walla ini adalah varian baru yang wasuk ke indonesiaaaaaaa~~

terdiri dari cherry kiss *yang aku beli* , berry crush, rose addict, pink lolita
tapi waktu aku hilaf membeli babylips ini cumang ada 2 varian warna pink lolita dan cherry crush, tapi tenang aku akan segera hunting cari lagi hahahhahaha

langsung lah reviewnya jangan kebanyakan curcor
kemasannya seperti baby lips lainnnya, dan ada tulisan translucent color, memang bener banget warnanya engga terlalu pigmented, jujur nih meybelline ^^ bagusss
6hr moisture menurut aku sih bisa jadi karna bibir aku jadi lembab gitu lah

langsung swatch di bibir terseksoy sejagat raya aja kali ya..
(bare lip)

(with maybelline baby lips color lipbalm in cherry kiss)

(+)
moist bibir lah seperti kegunaan lipbalm lainnya
wanginya enak cerry gitu
berwarna walau shere banget warnannya
cukup tahan lama
mudah didapat
harga lumayan murah 23rb kalau ga salah tapi baby lips yang lama hanya 17rb
ber spf 16
kemasan mungil yang enak dibawa2

(-)
please banget tambahin varian lain dan warnanya lebih strong lagi dong

overall aku sih suka dan excited banget sama baby lips baru aku ini yang menambah koleksi ku
 my instagram (sharonyemima)
kalian harus coba deh varian baru ini
sekian dulu curcor sekaligus reviewnya, hope you guys enjoy reading
ada masukan? curcor juga? atau sekedar say hai jangan lupa tinggalkan jejak dengan comment ^^
kalau mau liat review2 atau blogpost lainnya follow blog ini aja jangan ragu
apa mau lebih dekat lagi?? boleh
@sharon_YH on twitter ya

byeeeee guys ^*^
Cherry Kiss, Berry Crush, Rose Addict and Pink Lolita. - See more at: http://beautyswatch.com/maybelline-baby-lips-loves-color-cherry-kiss-berry-crush-rose-addict-pink-lolita/#sthash.mCXDlrAP.dpuf
Cherry Kiss, Berry Crush, Rose Addict and Pink Lolita. - See more at: http://beautyswatch.com/maybelline-baby-lips-loves-color-cherry-kiss-berry-crush-rose-addict-pink-lolita/#sthash.mCXDlrAP.dpuf
Cherry Kiss, Berry Crush, Rose Addict and Pink Lolita. - See more at: http://beautyswatch.com/maybelline-baby-lips-loves-color-cherry-kiss-berry-crush-rose-addict-pink-lolita/#sthash.mCXDlrAP.dpuf
Cherry Kiss, Berry Crush, Rose Addict and Pink Lolita. - See more at: http://beautyswatch.com/maybelline-baby-lips-loves-color-cherry-kiss-berry-crush-rose-addict-pink-lolita/#sthash.mCXDlrAP.dpuf

26 komentar:

  1. Jd pgn nyoba juga... tp emg kemasan n varian nya lbh menarik yg pny US yahhh, pengennnn

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. aku beli harganya 20 lebih dikit loh sist... d jogja

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia mungkin di yogya lebih murah sedikit dari pada dijakarta ya sist

      Hapus
  4. yang bagus itu warna apa yaa? and warna yang ga terlalu mencolok gitu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tenang aja semua warna disini super natural kok

      Hapus
  5. Kak, kayaknya ada yg ngefans sama kakak deh.. Sampe ngecopy-paste isi blognya kakak, http://indahrestuanjani.blogspot.com/2014/10/tulisan-4-maybelline-baby-lips.html .

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh ya pas aku buka uda ga bisa dibaca tuh hehhe

      Hapus
  6. aku pakek yang coral flush udah 1 thn lbih, tapi kok akhir-akhir ini bibir aku malah jadi kering dan ngelupas'' gitu yaa...padahal aku suka bangett looh sama shade nya jadi bingung mau lanjutin pakai atau enggak ?? takut bibir aku jadi rusak ;'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebelumnya aku mau tau apakah dalam 1 tahun lipbalmnya sudah diganti? takutnya itu diakibatkan karena barang yang sudah kadaluarsa.
      sebelumnya terimakasih sudah mampir

      Hapus
  7. bagusan cherry kiss atau yang pink lolita sih ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. dua-duanya bagus tergantung warna dasar bibir kamu say

      Hapus
  8. pake lipbalm berwarna emamg manis n terkesan ringan yah
    pemgen sekali beli lipbalm
    tapi males pakenya...
    mending pake lipstick :D
    bdw maybelline tu ada liptint nya ga ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. setau aku sih belum ada liptint maybeline..
      ia memang enak ringan walaupun aku juga lebih suka pakai lipstick

      Hapus
  9. Aku kan masih anak sekolahan nih kak, warnanya yang cherry kiss mencolok banget ga sih buat anak sekolahan? atau aku harus pilih yang gak berwarna aja? takutnya kalau mencolok banget kak, bisa bisa dikira cabe tuh wkwkwkk, ada saran gak kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. haiii nur. setelah aku pakai sih engga sama sekali mencolok warnanya halus banget. waktu aku sekolah aja engga pada tau aku selalu pakai tinted lipbalm.. kalau menurut aku sih pakai aja tapi jangan terlalu ditebel2in ya.. sekali dua kali oles aja bibir kamu uda ternutrisi dan warna naturalnya uda keliatan lah

      Hapus
  10. mba , yang asli itu made in apa ya ? aku beli di a**amart itu made in china. menurut sumber yang aku baca produk yang dijual di super market itu asli, aku cuma mau mastiin aja ka :)

    BalasHapus
  11. Spexsymbol Online menjual berbagai macam koleksi softlens warna terlengkap, mulai dari merk Softlens X2, Softlens ICE, Softlens a+, Zuhra, Salsabila, Eye Candy. Semua produk softlens yang kami jual memiliki ijin KEMENKES dari RI.

    Silahkan kunjungi website kami di www.spexsymbol.com Dapatkan Freegift, Free Voucher 25K & Free Shipping ke seluruh wilayah Indonesia untuk pembelian Softlens di Spexsymbol

    BalasHapus
  12. Kak klo untuk muka aku yg kuning langsat cocoknya yang warna apa ? Mksih..

    BalasHapus
  13. Kak klo untuk muka aku yg kuning langsat cocoknya yang warna apa ? Mksih..

    BalasHapus
  14. thanks buat reviewnya. aku mau nanx nih. lip balm ini bisa dipakai sebelum pakai lipstik matte nggak??? soalnx bibir ku kering. kata orang2 kan, utk bibir kering baik gunakan lip balm sebelum pakai lipstik. thanks...

    BalasHapus
  15. Kalo untuk yg bibirnya gelap / hitam gitu cocoknya pake warna apa ya?

    BalasHapus