Sabtu, 05 Januari 2013

Holiday Mini MakeUp HAUL

hai sweety~
ini "mini" haul pertama aku, kenapa disebut mini?
karna engga terlalu banyak barangnya.
kebayang dong para blogger atau vlogger lain yang bejibun banget belanjaannya?
aku sih engga ada apa-apanya dibanding mereka *heheh*
aku milih hemat dan beli yang aku butuh kadang sih "keracunan" juga
Diliburan kali ini aku dapet beberapa barang lenong nih..
mulai dari Xmas dan NewYear jadi aku gabungin aja.
walau kali ini aku dapet lebih banyak "amplop" sih di banding barang-barang
tapi ujung-ujungnya di pakai buat beli lenongan juga~
 ini dia barang-barangnya, total sih hanya ada 7 barang aja ^^
yang pertama adalah "veryme cover up conceler"
ini aku beli pas temen sekolah nawarin lagi promo katanya di oriflame
berhubung lagi banyak duit *amplop* jadi gak mikir langsung beli aja
 
kedua "Etude House Shini Star lipbalm" 
yang aku dapet dari makeup swap
with nitastudio. buat aku ini kado natal juga

yang ketiga ini juga "Etude House My Mini trevel kit"
aku dapet dari makeup swap, oh ya buat yang liburannya pergi jauh
ini enak banget dibawa-bawa soalnya uda lengkap sih ^^
 
 kalau yang keempat ini, hadiah natal dari mama ku tercinta :*
box makeup mini, pertamanya aku gak yakin bisa masuk ga alat lenong.
ternyata muat loh buat every day makeup ^^ thanks mom :*
yang kelima ini juga dari mama, kata mama waktu dijalan liat ini kaca
langsung beli aja buat aku, jadi aku bawa ini kaca kemana-mana deh sekarang soalnya kecil sih ^^

yang terakhir "caring BB cream"
ceritanya aku lagi jalan-jalan sama temen di mall liat ada guardian, liat si bb cream ini
eh inget tante aku kirim uang untuk natalan tampa pikir lama bb cream ini langsung beli deh
soalnya warnanya ungu sih, terus free loose powder mana stoknya uda mau habis
harganya juga murah kalau gak salah 75.000rb deh



nahhh~ ini dia mini haul aku
gak sabar buat ngeshere pengalaman aku menggunakan produk-produk di atas deh
kalau ada petanyaan let me know dengan comment di bawah ya.
thanks uda baca blog aku hope you enjoy..
happy holiday :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar