Rabu, 26 Juni 2013

[REVIEW] Skin Aqua UV Moisture Gel (normal to oily skin) SPF 30 pa ++

hai sweety..
gimana liburannya? kepantai? hang out sama temen-temen atau keluarga?
tau engga sih saat kita sedang bermain diluar ruangan ada sinar jahat yang sedang menyerang kulit cantik kita .. memang sinar matahari itu baik tapi pagi-pagi aja..
waktu siang sudah datang ia berpindah alih membahayakan kulit kita

ada beberapa bahaya sinar matahari nih
  • luka bakar
  • penuaan dini
  • flek hitam
  • kulit menjadi gelap
  • kulit kasar
  • komedo
  • dll
nah kalau engga mau kulitnya rusak yuk kita merawat, salah satu caranya dengan menggunakan sunscream nah kali ini aku mau bahas tentang sunscream dari Skin Aqua



Packaging : pacagingnya sendiri aku suka karna tutupnya itu engga mudah copot harus diputar dulu baru kebuka, itu sangat penting untuk produk yang cukup cair, kemasannya juga putih biasa dan menurut aku melambangkan kebersihan kulit *apa sih* hehehe

Tekstur: nah teksturnya yang paling menarik nih buat aku, sedikit cair tapi engga too much, dan sangat mudah sekali dibaurkan, karna banyak sunscream lain yang susah banget dibaurkan.. ampun deh sampai belang2 gitu pakai sunscream kan engga enak banget, warnanya putih susu tapi saat uda dibaurkan sheer gitu warnanya paling tertinggal efek glowy karna mengandung moist aja, dan satu lagi sunscream ini teksturenya engga lengket dimuka aku, mungkin pertama kali pakai lengket 1 menit dulu lah, setela itu kaya pakai pelembab aja, karna aku engga suka lengket ini sangat-sangat menjadi andalan aku, apa lagi mau pakai sunscream sebelum makeup, kalau lengket tuh, ya ampun problem banget gitu ya

Kelebihan Uv moisture Gel skin aqua:
  • improved hyaluronic acid (acHA)+ *aduh liburan gini tetep ketemu kimia2an* & collagen yang membantu melembutkan, melembabkan dan mempertahankan elastisitas kulit .. dan ini bener2 aku rasain 
  • vitamin B5,E dan C memberikan nutrisi kulit sehingga kulit tetap sehat dan lembut
  • oil free formula sehingga cocok untuk kulit berminyak *nah kulit aku berminyak pas banget*
  • lembut dikulit dan tidak lengket sehingga dapat digunakan setiap hari.. pasti dong kita harus pakai setiap hari, nih alasannya kalian bisa baca di blognya ci phanie
  • dapat digunakan sebagai dasar makeup
(+)
  • sangat melembutkan melembabkan
  • menjaga dari matahari jahat
  • mengandung SPF 30 PA ++ yang sangat baik untuk daily use
  • bisa dipakai diwajah dan badan
  • tidak lengket
  • kemasannya sangat menjaga kebersihan
  • mudah didapatkan!!
  • harganya lumayan lah untuk ukuran sunscream kece 50rb-60rb
  • praktis sunscream+moist
(-)
  • harus nunggu 1 menit dulu baru bisa pakai foundation.. 
overall aku suka banget banget, pagi2 langsung pakai ini uda dapet sunscream+mois.. saran aku kalian harus cek produk ini deh ^^

nah sekian dulu nih review curcor aku kali ini
kalau kalian suka kalian follow blog aku supaya bisa baca blog2 post lain nantinya
kalau mau bergoship2 ria juga ayuk
@sharon_YH
mau liat photo2 narsis aku?? boleh deh boleh
sharonyemima *instagram*
mau kenalan? no tlp? mau ngedate.. nah itu jangan ya ^^

thanks uda baca blog aku bye bye :*

2 komentar:

  1. beli dimana ya ... aku nyari ini susah banget , harganya berapa sis ?

    berbagiceritae.blgspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku belinya di giant .. harganya berkisar 50rb-60rb

      Hapus