Sabtu, 13 Juli 2013

[REVIEW] Eyeshadow Trio Wardah N

hai sweety ..
welcome back to my beauty blog
kayaknya uda lama nih aku engga nge blog, maklum liburan yang membuat badan ingin pergi ngelayap terus hehehe
tapi aku mau review tentang eyeshadow lokal yang aku cintaa banget nih,
untuk para eyeshadow junkie harus punya nih yang satu ini
aku uda punya 2 macem warna dari koleksi mereka dan sepertinya akan bertambah lagi
kalau kalian uda pernah baca blog aku tentang kaka pertama eyeshadow ini pasti kalian uda tau dong rasa cinta ku.. tapi kalau kalian pendatang baru di blog aku, nih aku kasih link reviewnya buka disini
nah langsung aja deh aku kasih liat koleksi terbaruku


 yang sebelah kanan adalah kaka pertama. so pasti yang kiri anak baru dong ^^

seperti sebelumnya. kemasannya sangat aku suka simple ada kaca kecil dan spongenya langsung aku simpen berhubung sorry nih wadah kualitas aplikatornya aduh sangat-sangat ya.. masa bisa ditarik langsung copot. dan aku engga tau kenapa sangat engga ngangkat eyeshadownya gitu
liat deh warnanya cantik baanget~ aku paling suka sih sama warna birunya kedua putih dan terakhir si abu2
nih swatchnya pigmented banget terutama yang biru sama yang putih abu-abunya sih ya relatif lah warnanya dan yang aku suka, saat uda di blend warnanya tetep bertahan.. engga kaya eyeshadow lokal kebanyakan yang sisa shimernya doang hehhehe



setelah aku aplikasikan ke mata aku + eyeliner dan mascara
aku suka banget simple tinggal bawa eyeshadow trio ini and ready to goo~~~

untuk (+) (-) aku uda bahas di blog post sebelumnya ya

thanks uda mampir di blog aku
kalau ada pertanyaan jangan kawatir lansung komen pasti aku bales
andd byeeeee ^^

3 komentar:

  1. iya memang seri ini birunya cakep banget... punyaku udah aku lego gegara punya beberapa esedo biru di pallete haha :D

    BalasHapus
  2. koleksi aku sih masih engga terlalu banyak, jadi sayang dilego heheh ^^ ia warnanya bener2 jatuh hati deh

    BalasHapus
  3. Birunya bajusss.... gue juga punya yang 1 lagi tuh yg ada warna merahnya.. itu juga bagus.. enak yah teksturnya enak banget. Dan pigmented juga! Apalagi kali dipakein base jadi lebih keliatan bagusnya si esedow wardah iniihhh

    BalasHapus