Jumat, 26 April 2013

XiaoVee California Baby Giveaway!

hai semuanya aku mau share giveaway yang aku ikutin
uda lama engga join giveaway sedikit hopeless karna engga menang-menang hahaha
nah kali ini aku ikutin giveaway dari eon Xiao Vee sebelumnya aku uda tau eon ini karna kita sama-sama admin fanbase IU gitu deh ^^
nah pas aku sering baca-baca blog rada shock liat blog dia yang keren langsung deh suka blog walking dan akhirnya aku mencoba bikin blog juga
nah tadi aku liat ada Giveaway dari dia Woooww!!!!!!!~
dan yang paling bikin wow giveawaynya adalah California Baby Sunscreen Stick SPF30+  aduh entahlah ingin banget aku dapet barang itu sampai 2 kali ikutan giveaway.. aku ingin banget coba sunscreen ini karna aman buat kulit
karna aku sering break out aku butuh banget produk kaya gini, tapi kalau beli sendiri harganya 400rban bayaannnggkaaann!!!!

oh ya buat kalian yang engga tau apa california baby itu? sebenernya dia adalah brand dari US dia jual diaper, produk rambut, produk badan and many more, dan aman untuk kulit dan yang paling okeeee lagiii!! sekarang uda tersedia di INDONESIAAA~~ buka disini 
how cute this sunscreen ya~

pokonya semoga kali ini menang deh ^^ , thanks ya eoonniiiee tercinta
byebyee~~

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar