Minggu, 25 Oktober 2015

[Tutorial] Monster High Collaboration - Frankie For Halloween




Hai sweetheart..
Masih di tema halloween kali ini aku mau share tentang Monster High Makeup terutama Frankie,
jadi sebenernya aku dan temen-temen blogger yang ada di atas ini uda ngerencanain untuk kolaborasi mungkin uda setengah tahun kali ya?, tapi baru bisa terealisasikan sekarang. tapi seneng sih karena pas banget halloween hihhii..
Jadi tema yang kita ambil adalah monster high, dan aku pilih untuk jadi frankie karena keren aja dia itu versi wanita dari frankenstein, walaupun aku kesulitan sih untuk buat warna base wajah hijau

dan dikolaborasi ini kita ada beberapa peran yaitu
 dan lansung aja yu gimana aku bikin makeup look ini, tapi maaf banget sebelumnya beberapa foto entah kenapa engga bagus karena aku shootnya malem jadi aku ambil beberapa foto yang bagus aja ya

Base : Aku mencampurkan dua produk dibawah untuk mendapatkan warna base yang hijau tapi, tidak terlalu hijau dan terlihat sangat fake
  •  Foundation Kryolan
  • Face Paint Hijau 

Mata :
  •  Viva Eyebrow yang coklat
  • Rimmel Glameyes HD no 006 untuk warna unggu dan pink
  • Eyeliner Maybelline hypergloss
  • Bulu mata D'eyeko Syahrini

Bibir : Mustika Ratu - Merah Siri

 dan ini dia makeup looknya, engga jauh beda kan sama frankie
Terimakasih sudah baca, dan semoga bermanfaat buat kalian semua
jangan lupa di coba kalau kamu mau pergi ke pesta halloween ya

twitter: @sharon_YH
Instagram : sharonyemima
Youtube: sharonshay

feel free to read and replay all of your comment and question there^^

2 komentar: