Kamis, 20 Juni 2013

[REVIEW] Daiso Topcoat Mascara

hai sweety..
ayo siapa yang lagi menikmati kebebasan dari sekolah untuk beberapa saat, yang membuat tubuh sangat segar tapi tetap ingin bermalasan di tempat tidur? angkat brushnya *angkat tangan*
nah dikala liburan melanda enaknya ngereview produk untuk menebarkan racun, liburan uangnya bisa terselamatkan dari tante di kantin kan? yuk tambah koleksi lenongan
seperti yang kalian uda baca nih di atas aku mau review tentang topcoat mascara..
topcoat mascara ini aku beli dari blogsale christabella tapi ini brand new.. dia bikin blog sale karna ulang tahunnya, dan barang-barangnya itu dari daiso gitu deh~ uda tau kan daiso itu apa? nanti kalau ceritain lagi makin panjang nih blogpost.. tapi ada yang tau topcoat mascara engga sih? jadi mascara ini kebanyakan berwarna bening dan dipakai setelah menggunakan mascara pada umumnya. mungkin uda pada kepo penampakan sang topcoat mascara dan ini dia si unyu~~


 packagingnya sendiri tuh imut-imut banget warna biru susu ditambah motif polkadot, ini adalah mascara pertama aku yang memiliki kemasan unyu dan enak sekali dipandang


nothing spesial untuk tempatnya sendiri cumang aja ditulis daiso japan tapi yang aku bingun made in korea? mungkin dibuat dikorea buat dijual di jepang kali?

nah langsung kita liat aja deh performa topcoat mascara ini
(bulu mataku yang polos dan sangat tipis ya)

 (pakai topcoat mascara saja, lumayan bervolume dan mengkilat)
( mascara + topcoat mascara)
 makeup with topcoat mascara ^^

(+)
aku baca sih di beberapa sumber online harganya cukup murah kalau engga salah 2$
menambah volume bulu mata
memberikan efek brightening
bisa digunakan sebagai transparent mascara untuk hasil natural
give moist  for eyelashes (claim dari kemasan)
bisa digunakan sebagai brow gel, dan aku suka banget ^^
kemasannya cuper duper cantik 

(-)
mascara ini sendiri lumayan cair. mungkin karna hanya topcoat??

overall aku sih suka banget sama topcoat mascara pertama aku.. dan saran aku kalian harus coba juga walau di indo engga ada daiso kayaknya

soo~ sekian review aku semoga kalian enjoy bacanya dan membantu kalian ^^
dont forget to follow this blog by blogvin( setau aku GFC akan dihapus)
follow my twitter kalau mau bergoship dia @sharon_YH
kalau mau liat photo2 narsis juga bisa di instagram sharon yemima

4 komentar: