Kamis, 29 November 2012

[REVIEW] RED-A Eye Shadow C

hai sweety ^^
bulan ini susah banget ngeblog maaf ya
pertama habis ultah ke 16 ^^ *yeahhh* kedua kejar nilai buat ulangan awal desember nanti
tapi aku sempet-sempetin buat buka blog dan bikin review eyeshadow local baru aku
oke back to the red a eye shadow ya


 bagian depan
 bagian dalam
pigmented deh

eye shadow ini ada beberapa varian warna, tapi yang aku pilih adalah seri C dimana
ada dua warna yaitu coklat tua, dan orange keduanya mempunyai shimer yang cukup kuat
warnanya itu pigmented banget tampa primer aja uda keluar gitu, gak kaya banyak brand lokal lain
oh ya red A ini make up yang tertuju buat para remaja loh, 

what i like : 
  • harganya murah hanya sekitar IDR 17.000-20.000
  • warnanya pigmented 
  • kemasan yang mungil sekitar 7cm aja
  • mudah di dapatkan dimana-mana
  • banyak pilihan warna
  • ada kaca kecil mudah touch up dimana saja ^^
what i hate:
  • packaging biasa banget hanya warna putih dan merk saja
  • kualitas aplikatornya buruk, susah banget ngangkat eyeshadow ini
overall :
aku sih suka banget sama red a eyeshadow ini, liat dong what i likenya banyak kan, semoga brand lokal bisa meningkatkan kualitas seiring berjalannya waktu

so sweety? mau coba product bagus ini engga? ^^
thanks uda baca blog aku sebelumnya yaa~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar