Senin, 05 November 2012

[REVIEW] Pigeon Facial Foam

hai hai swety ^^
apa kabar, pasti baik dong..
kali ini aku mau review tentang "Pigeon Facial Foam for all skin types"
serius ini for all skin types?
oh ya kulit aku memang sedikit sensitive,tapi pas aku baca for all skin types,
aku jadi mau coba deh,aku sih uda coba produk ini selama seminggu lebih
dan alhasil engga ada jerawat yang timbul kok, malah terasa lembut banget nih muka

PIGEON FACIAL FOAM dengan bahan alami yang lembut untuk membersihkan wajah dari debu,kotoran dan sisa make up *ayo yang suka lenong* mengandung esktrak jojoba dan chomomile untuk menyejukkan,menjaga kelembapan dan melindungi kulit dari iritasi ringan, membersihkan sekaligus menyegarkan tampa membuat kulit menjadi kering
CARA PENGGUNAAN : keluarkan isi secukupnya ditelapak tangan busahkan. usapkan ke wajah dan pijat dengan lembut. bilas hinggal bersih
KODE POM : CD 10017000051 L (so gak usah kawatir dong)
ISI : 40 g
{itu yang tertera pada kemasan}

berikut photo dari produk tersebut ^^




MY OPINION :
aku suka banget sama facial foam ini, tersedia dalam kemasan mini yang gampang banget masuk tas, berhubung anak sekolahan, apa lagi waktu olah raga butuh banget sabun cuci muka kaya gini
terus yang aku suka nih dari produk ini setelah kita pakai dimuka kita engga jadi keset, malah menjadi sangat lembut terlihat bersih dan segar , busahnya yang engga terlalu banyak menurut aku malah bagus ^^
wanginya itu loh kaya bedak baby, tau dong pigeon juga terkenal sama bedaknya, waktu pertama kali pakai bedan pigeon ini pilihan aku belajar waktu SMP *uda genit*, pokonya habis cuci muka pakai pigeon ini dijamin wanginya bikin relax banget deh dan yang paling asik harganya murahhh~~~



what i like :
  • murah sekitar IDR 7.000-10.000/ 40g
  • mudah dibawa-bawa
  • wanginya enak
  • membuat muka jadi lembut, segar dan sehat, juga bersih
  • murah ditemukan
what i hate :
  • sepertinya belum ada deh
oke sekian dulu reviewnya semoga kalian suka ^^

9 komentar:

  1. kulitku juga sensitif, mungkin aku harus coba ini juga ya? >.<
    masih dalam perjalanan cari sabun muka yg cocok..

    carolinelle.blogspot.com
    visit blogku yaa! xoxo

    BalasHapus
    Balasan
    1. muka ku kalau gak cocok jerawatan ^^, ia coba deh, aku juga masih nyari2 siapa tau ada yang lebih cocok.. follow back ya ^^

      Hapus
  2. buat bekas jerawattt warna merah bisa gk????

    BalasHapus
    Balasan
    1. menurut aku sabun ini cocok untuk kulit yang bermasalah tapi bukan untuk membuat jerawat kamu bener2 hilang

      Hapus
  3. ini harum banget ya kak kayak sabun mandi bayi kan wangi aku juga pake

    BalasHapus
  4. Iya nih aku denger" emang bagus, apalagi mildd banget... Tapi sayang masih ada parabennya ya? Coba cek aja ingredients nya..

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Terimakasih, semoga bermanfaat bagi yang baca😊 saya juga mau mencobanya

    BalasHapus