Sabtu, 03 November 2012

[EVENT] SHISEIDO MAKEUP LAUNCHING AUTUMN WINTER 2012

hai sweety,
aku mau report event pertama aku sebagai beauty blogger newbie ini ^^
event ini  SHISEIDO MAKE UP LAUNCHING AUTUMN WINTER 2012
jadi ceritanya aku ikut daftar di IBB, untuk dapetin undangannya
kemudian kalau engga salah tanggal 30 aku dapetin undangannya via e-mail
acaranya ini jumat, 2 november 2012 di plaza Indonesia jam 2.00
berhubung aku anak sekolahan pulang sekolah aku langsung cusss kesana
dengan lepek huft walau akhirnya ganti baju sih,
setiap jumat pulang sekolah sekitar jam 10 jadi masih sempet ikutan
walau tetep macet sih  sampai sana uda jam 2 lewat.. hehehe~
tapi beruntungnya aku pas nyampe sana acaranya baru mulaiii ^^
ternyata sampai sana ada mama aku yang uda stay, soalnya mama ku fans SHISEIDO banget
pas aku bilang aku ada acara dari shiseido dia excited banget ngelebihin aku
oke langsung report acaranya ya

 ini dia undangan yang di kirim ^^
narsis dulu dong waktu sampai ^^
oh ya aku ngajak temen aku ke acara ini, dia orang africa tapi  bisa bahasa indonesia kok ^^ 
ini saat para staff IBB memberikan testimonial tentang lipstick yang mereka uda pakai
bagus banget loh warnanya ^^
kemudian, shiseido juga mendatangkan make up artis mereka yang berasa dari jepang
karna dia engga bisa bahasa indonesia jadi ada translatornya deh
beberapa saat kemudian, model shiseido langsung datang cantik cantik ya kaya aku *ngarep
badannya itu langsing banget jadi irii deh
 nah saat model sudah di depan sang make up artis pun langsung beraksi
langsung memberikan demo make up di depan wowwww~~
 setelah itu para blogger berkesempatan buat liat2 produk,
gak mau ketinggalan sama bloggeryang lain aku juga coba 3 warna fav aku, dan 1 warna yang aku pakai di bibir, aku pakai yang sedikit orange tapi lupa no berapa

oh ya aku juga dapet goodie bag loh ^^ dari shiseido ini goodie bag pertama aku
yang aku dapetin itu
Vouchers : profesional facial , sama make up class
 fragrance : buat cewe dan cowo, yang cowo langsung di bawa kabur abang aku
samples : sample foundation, conceler, cleanser

wowww~ acaranya seru banget deh nambah pengalaman banget
terus bisa ketemu kaka-kaka IBB idola aku yang biasanya aku stalkerin blognya
pengen deh lain kali ikut acara kaya gini lagi

oh yah sampai sini dulu report aku ya ^^
thanks for IBB, SHISEIDO, dan kalian yang uda baca 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar