Kamis, 20 September 2012

[REVIEW] BB cream HOT PINK skin79

hello.. sweety
kesempatan kali ini aku mau review tentang "hot pink BB cream skin79"
sesuai dengan namanya BB cream ini memang "HOT banget" ^^
sampai banyak beauty blogger yang uda post tentang reviewnya
kalian pasti uda tau dong BB creamnya kaya gimana? tapi buat yang beyum tau liat nih penampakannya

taaaddaaaa~ designnya itu loh wow banget ya
warna hot pink yang membuat para perempuan tertarik padanya
oke deh sekarang kita liat reviewnya
ini sih kebanyakan bisa buat pakai 2 kali, warnanya sedikit ke coklat ke abu abuan

blend blend blennnd~ tada alhasil tangan aku mulus dan terlihat lebih putih kan
ini dia muka aku sebelum aku kasih BB cream
with BB cream, maaf ya rada burem ^^ hehehhehe..
jerawatnya memang sedikit tertutup, walau kurang maksimal buat aku
tapi seperti yang kita ketahui kulit kita kan beda2 mungkin di  kamu bisa lebih bagus
kalau buat aku sih butuh conceler dulu karna jerawat aku rada lebay hehehhe ^^


harga : oh ya aku beli BB cream ini di chyrstelle belle
40gr : IDR158.000
tapi dia juga menyediakan sample : rp.7500
kalau kita beli yang 40gr dapet free sample ^^
 
what i love : 
  • dapat menutupi flek hitam
  • wanginya engga medok
  • teksturnya ringan sekali
  • cukup pakai sedikit saja sudah cukup
  • design nya yang oke banget
  • pori2 terlihat mengecil
what i hate :
  • sepertinya engga ada deh ^^

overall : aku suka sama BB cream ini,  apa lagi dengan kandungan SPF25 PA++ , yang bisa tetap menjaga kulit kita ^^

Repurchase? : mungkin setelah aku coba semua BB cream kali ya

oke sweety thanks ya uda baca blog aku hope you enjoy ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar