Minggu, 16 September 2012

[REVIEW] clinique quick dissolve makeup solvent

yeah, ini review produk pertama aku, sebelum aku ngereview make up, aku mau review make up remover dulu dari Clinique, produk ini aku dapetin waktu mama ku pulang dari amrik

produk ini tersedia dalam ukuran 250ml lumayan gede buat di bawa-bawa ya
100% non parfume tapi aku rasain wangi min gitu :P
made in UK
harga sekitar $23 atau IDR 200.000an lah

oke ayo kita test kekuatan menghilangkan eyeline waterproof ^^
 eyeliner waterproof
 clinique dissolve makeup solvent
 mix mix mix ^*
tadda~~ hasil yang memuaskan bersih banget

Overall : aku suka banget sama produk ini menghilangkan dengan bersih dengan aroma min gimana gitu :P


What I love:
- bersih
- teksturnya seperti youghurt 
- wangi nya seperti min
What I hate
- mahal
- karna 250ml jadi susah dibawa-bawa

Repurchase? : yes kalau di beliin mama lagi ^^ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar