Jumat, 13 Februari 2015

Max Factor Makeup Demo At BB Meetup 2

hai sweetheart..
kalau kalian followers instagram aku atau kalian baca post tentang bb meetup ini
pasti kalian tau dong kalau aku kemarin bisa ikut ke acara BBmeetup 2 di senayan city
dan kemarin itu baru opening aja, dan akan berlangsung sampai tanggal 15
banyak banget beauty things yang kalian bisa dapeting disana serta diskon-diskon yang luar biasa bisa bikin kalian kalap... untuk cerita bbmeetup 2 akan aku bikin blog postnya sendiri nanti ya
karna sekarang aku lagu mau share tentang Demo makeup

Jadi tanggal 14 februari 2014 alis pas valentine pas juga besok Max Factor akan mengadakan demo makeupnya di BBmeetup 2, akan ada dua makeup look from Limitless Liner will transform to New Oppulent dimulai dari jam 04:30 sampai selesai di lantai 6 senayan city

semoga aku ada invitationnya untuk datang ke acara ini, karna pengen banget coba lipfinitynya, juga penasaran sama trend makeup yang akan di demokan nanti, lumayan kan buat nambah-nambah ilmu makeupnya 

1 komentar:

  1. Hari kasih sayang, khususnya buat para wanita cantik, memang identik ya dengan kecantikan. Sama halnya dengan kecantikan alam Indonesia dengan Miss Indonesia yang disponsorin ama Sariayu Martha Tilaar selama 11 tahun...

    BalasHapus