Kamis, 03 Juli 2014

[Review] Original Source Daily Scrub Cranberry And Honey

hai my sweetheart..
welcome back ke blog aku ini, kali ini aku mau share tentang sabun original source.
siapa sih yang belum tau sabun original source sabun yang masuk ke indonesia belum lama, tapi karna seri yang unik dan warngi yang enak membuat sabun ini boom~ langsung meledak, gak hanya di kalangan beauty blogger banyak temen aku yang suka pakai.
aku uda coba beberapa varian dari original source dan aku akan review fav no. 1 yaitu cranberry and honey ini seri yang disertai dengan scrub loh ^^
langsung yu review


 Kemasan: dikemas dalam botol plastik berukuran 250ml dan tulisan-tulisan berwarna yang sangat sangat membuat tertarik

Tekstur: seperti yang sudah tertulis sabun ini ada scrubnya, tapi setelah aku amati ada 2 jenis scrub dalam sabun ini 1 yang warna hitam yang kalian bisa liat, satu lagi tidak terlihat dan tekturnya seperti biji jus jambu biji yang sudah di haluskan

Kegunaan: mengangkat kulit-kulit mati pastinya ^^

 what I feel: aku sih ngerasa scrubnya sangat ngangkat kulit mati, jadi halus soalnya kulit aku, wanginya juga enak dan engga strong, tapi busanya sedikit


(+)
cukup murah 20rban aja
banyak variasinya
scrubnya enak banget dipakai walau sering
wanginya engga strong

(-)
busahnya kurang banyak

OVERALL : aku sih suka banget pakainya, pokonya rekomen banget deh buat yang nyari nyari sabun

Oke all of my sweetheart
thanks for reading my blog
i hope the information will help you
and if you want to know more about me :

twitter: @sharon_YH
Instagram : sharonyemima
Ask.fm: http://ask.fm/sharonYH
Youtube: sharonshay

feel free to read and replay all of your comment and question there^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar