Kamis, 19 Juni 2014

[Review] Viva White Chic On Lips (Choco Dreamer)

hai my sweetheart..
aku mau review lipbalm yang baru aja aku beli
kemarin sih iseng2 aja belinya, terus penasaran juga
karna ini kan produk baru dan ada rasa coklatnya
murah juga dibawah 20rb so, why not kan



 Kemasan: menurut aku sih kemasannya nothing special lah

Texture: ini dia yang membuat aku suka sama lipbalm ini karna engga terlalu glossy, tapi lembut banget.

What i Feel : menurut aku sih enak dipakai karna lembut wangi coklatnya juga enak, sanyangnya tidak terlalu tahan lama

(+)
murah dibawah 20rb
mudah didapet (cari aja disupermarket)
wangi coklatnya enak
engga terlalu glossy
melembabkan

(-)
kurang tahan lama menurut aku

Overall : aku sih menikmati banget pakai lipbalm ini, soalnya aku kan orang yang selalu pakai lipbalm jadi lipbalm ini asik lah buat di pakai

Oke all of my sweetheart
thanks for reading my blog
i hope the information will help you
and if you want to know more about me :

twitter: @sharon_YH
Instagram : sharonyemima
Ask.fm: http://ask.fm/sharonYH
Youtube: sharonshay

feel free to read and replay all of your comment and question there^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar