Senin, 16 Juni 2014

[Video] Festival Makeup Look Tutorial

hai all of my sweetheart..
kali ini aku mau share makeup look untuk ke festival
makeup looknya sih simple tapi tetep fresh
karna belakangan ini kita kan banyak banget konser
contohnya 2ne1, taylor, kemarin aku nonton running man..
ahhh banyak deh dan nanti yang mau aku ikut "DwP" wooaa~
oh ya gak ketinggalan yang lagi hits nih PRJ alias pekan raya jakarta
nah kalian bisa pakai makeup natural ini tapi tetep terlihat fresh
ini dia video tutorialnya
oh ya, aku baru ganti kamera, gimana menurut kalian lebih baik gak,
aku kedepannya akan selalu memperbaiki kualitas videoku, jadi mohon bantuannya ya
saran sangat aku terima hihihi

nah ini dia photo narsis abis bermakeup



Oke all of my sweetheart
thanks for reading my blog
i hope the information will help you
and if you want to know more about me :

twitter: @sharon_YH
Instagram : sharonyemima
Ask.fm: http://ask.fm/sharonYH
Youtube: sharonshay

feel free to read and replay all of your comment and question there^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar