Rabu, 23 Januari 2013

[ REVIEW] Face on Face Indonesia

hai sweety ^^
kali ini aku mau shere ke kalian tentang produck face on face yang akhirnya aku dapat
kalau kalian nge follow tweet aku kalian pasti tau kalau aku lagi berusaha nyari produk ini
petamanya sih aku penasarang banget sama produk ini karna good review dari blogger apa lagi blush on nya
aku uda cari-cari ke toko memang rada susah di temuin , tapi kalau mau liat toko yang jual produk ini kalian bisa liat langsung disini ^^ lengkap kalian bisa cari disitu nama tokonya..
oh ya sebelum aku dapetin produk ini pertamanya aku iseng-iseng buka facebooknya Face on face,
kebetulan aku uda like sejak lama, jadi kalau ada info bisa tau deh,
eh mereka ngadain kompetisi buat blogger, wah ngerasa terpanggil banget deh..
terus yang lebih seru mereka kirimin barangnya ke rumah para blogger, kurang baik apa coba??
sooo~ dari pada kalian lama penasaran. langsung aja ya reviewnya


 INI ADALAH SERANGKAIAN PRODUK FACE ON FACE


ini adalah produk yang aku dapet dari Face On Face
1. Nourishing Two Way Cake (silky white)
2. Nourishing Blush On ( natural glow)

bahas Two way cakenya dulu yuk!~


buat kalian yang belum tau apa Two Way Cake powder itu , ini adalah sebuah powder yang sekaligus bisa menjadi foundation (alas bedak), aku dapet di shade "silky white" yang sedikit lebih putih menurut aku ini cocok untuk orang yang memiliki skin tone kuling langsat mungkin?, tapi kalau sudah di blend warna bedaknya juga nyatu dengan kulit kok ^^ so masih bisa dipakai

KOMPOSISI: talc,methicone,mica,allumunium starch, octenysuccinate,ethylhexyl methoxycinnamate,nylon-12,bonzophonone-3,cyclomethicone,stearoyl stealated,methyparaben,propylyparaben,sodium acetylated hyaluronatefragrance, cl 77891,cl77491,cl77492,cl77499

KELEBIHAN: 
  • mengandung improved hyaluronic acid, yang mampu menjaga kelembaban kulit 2x lebih baik dibanding hyaluronic acid biasa, serta membantu menjaga kelembutan dan elastisitas kulit
  • vitamin e, sebaai antioksidan dan menutrisi kulit selagi memakai makeup
  • double suncreen agent melingsungi kulit dari radiasi sina UVA dan UVB serta merawat keremajaan kulit
  • oil control &shine free agent untuk memberikan hasil ajhir penampilan yang memukai dengan kulit yang lebih halus lebih lama
CARA PAKAI:
(untuk bedak) usapkan secara merata pada wajah dan lehel bisa menggunakan spons, atau brush
(untuk foundation) basahkan spons terlebih dahulu sebelum menganbil bedaknya

aku suka banget dengan bedak two way cake ini, karna praktis 1 produk bisa dipakai jadi 2 fungsi, kemudian kemasannya yang cukup besar yang tahan lama, selain bikin muka kinclong saat menggunakan makeup, tapi bisa menutrisi kulit juga,apa lagi buat kita anak remaja yang kulitnya belum siap memakai makeup yang berat kalian harus coba makeup yang satu ini deh

sekarang waktunya bahas "blush on nya"



KELEBIHAN: 
  • mengandung improved hyaluronic acid, yang mampu menjaga kelembaban kulit 2x lebih baik dibanding hyaluronic acid biasa, serta membantu menjaga kelembutan dan elastisitas kulit
  • vitamin e, sebaai antioksidan dan menutrisi kulit selagi memakai makeup
  • double suncreen agent melingsungi kulit dari radiasi sina UVA dan UVB serta merawat keremajaan kulit
  • oil control &shine free agent untuk memberikan hasil ajhir penampilan yang memukai dengan kulit yang lebih halus lebih lama
CARA PAKAI :
cara pakainya memang sama kaya blush on biasa, gunakan brush dan usapkan bada pipi ^^

aku suka banget sama "blush on" ini, ini dia salah satu alasan aku mau coba produk face on face
karena blush on nya yang shere banget natural bagus deh~ ngincer banget nih blush on, yang bikin lebih seneng aku dapet shade yang aku pengen " natural glow" pas dapet langsung seneng banget yey~
karna blush on ini sangat ringan kalian bisa pakai setiap hari dengan engga terlihat medok, tapi natural banget

nahhhh~ itu semua review dari produk yang sedang "cetar" Face On Face
aku pengen beli eyeshadownya juga ah~ kayaknya bagus tuh


buat kalian yang mau tau produk ini kalian bisa cek mereka di
facebook Face On Face
twitter Face On Face [@FaceOnFaceID]
  adminya baik enak banget di ajak tanya

aku mau mengucapkan terima kasih buat Face On face yang sudah mempercayakan aku buat review produknya, juga kepada ROtho ^^, buat kalian juga sweety yang sudah baca blog aku



2 komentar:

  1. i love it when i read your blog. nice guys song just go on~~ <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. wow~ thanks ^^ for enjoy my blog, i like nice guys song to0 from ryan higa~

      Hapus