Jumat, 25 Januari 2013

[REVIEW] Caring Everlast BB Cream + loose powder part 2

hai sweety~ selamat hari sabtu ya semuanya, selamat menikmati liburan kalian
kali ini aku mau shere ke kalian review aku tentang "Caring Everlast BB Cream + loose powder "
kalau kalian mau liat part 1nya here~

ini gambar yang aku ambil dari om google, karna aku engga tau boxnya itu sendiri kaya gimana





warnanya sih shere banget, jadi enak buat everyday makeup, tinggal di kombinasi sama BB creamnya jadi natural banget, tapi sangat tidak disarankan buat yang punya bekas jerawat berlebihan~
gak banyak yang bisa aku bicarkan sih tentang loose powder ini, tapi aku suka karna hasilnya natural
kalau kekurangannya apa ya?? juga belum ada sih, aku enjoy banget pakai bedak ini buat everyday makeup,

soo~ kalian coba deh ^^ apa lagi anak SMA yang belajar genit, yang satu ini cocok buat ktia-kita lohhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar