Senin, 12 Januari 2015

[Review] Kojie San Skin Care Series


hai semua welcome back to my blog..
kali ini gua mau share tentang skincare series yang lagi hits banget nih
banyak banget blogger sama wanita-wanita diluar sana yang bahas tentang produk ini
kenapa karna ini salah satu " cara mencerahkan kulit " dengan mudah menurut gua
dan manfaatnya itu terasa banget buat gua dan beberapa orang yang gua tanya
setiap gua lagi jalan nih, terus liat produk ini pasti temen-temen gua tau deh
karna bener-bener lagi ngetrend banget
dan produk ini adalah kojie san , kalau kalian uda baca blog gua tentang acara yang mereka bikin


jadi kojie san ini adalah perusahaan yang berdiri dipertengahan 2006 dan menjadi perusahaan pertama yang memperkenalkan perawatan kecantikan kulit dengan kandungan kojic acidnya di filipina. padahal awalnya ini untuk sabun para pakar kecantikan gitu, tapi karna terlalu terkenal sampe banyak yang minta sabun kojic acid karna  itu deh Kojie San akhirnya keluarin produk skincare yang mengandung Kojiz Acid

Nah apa yang buat spesial dari sabun Kojie San itu adalah, mereka dari bahan-bahan alami dan ada dua bahan utamannya yaitu
* Kojic Acid bahan ini bisa membuat cerah dan mengembalikan warna kulit ke warna aslinya
*VCo ini adalah Virgin Coconut Oil, berbeda dengan minyak coconut oil biasa karna ini berasal dari daging buah kelapa sehingga antioxidant yang ada di daging buah kelapa terjaga akibat dikeringkan melalui proses pemanasan

Intinya Kojic Acid dari Kojiesan ini adalah produk yang sangat terkenal sebagai Cara mencerahkan kulit , nah dari pada kepo yuk langsung liat produknya
sebelumnya for info aja karna aku dapet 2 series jadi mama aku bantu untuk coba skincare ini
sebenernya dia sih yang uda ngebet banget sama produk ini karna banyak temen-temennya yang ngomongin


1. Kojie san Dream white anti aging soap dan kojie san skin lightening soap
keduanya sama-sama bisa mencerahkan wajah namun series yang dream white itu mengandung kolagen yang bertugas meremajakan kulit wajah (makanya anti aging) aku pake yang lightening itu bisa mengurangi melanin tapi tetep melembabkan kulit keduanya mengandung Kojic Acid dan VCO yang tadi uda dijelasin

yang aku rasain dair pakai sabun ini bener-bener buat kulit aku jadi cerah, dan sekaligus mengontrol minyak sih, tapi aku harus pakai creamnnya biar wajah aku engga kering, dan sabunnya ini super lembut beda sama sabun batangan lain, makanya sabun ini mudah dipotong-potong
harganya:
skin light dari 20-40 ribu aja

2 Kojiesan Face Lightening Cream dan Dream White
keduanya pastinya untuk mencerahkan tapi yang hebat dari cream ini bener-bener gak ada rasa berminyak lengket yang kebanyakan cream tinggaling dan wangi nya tuh enak engga nyengat dan yang gak kalah penting dia bisa mengembalikan kekenyalan kulit juga mengurangi munculnya bintik-bintik hitam, satu hal yang terpenting deh gak mengandung PARABEN!!

yang aku rasain pakai cream ini bener-bener lembut enak dipake karna cepet meresap engga lengket tapi terasa banget lembapin dan efek kenyal dikulitnya ini adalah produk yang sangat aku saranin dari rangkaian kojiesan skincare

3. Kojie san body lightening lotion
ini adalah lotion buat badan yang oh no bener-bener bikin kulit belang gua itu menghilang, sayang aja memory card gua ke apus fotonya padahal belangnya tuh parah karna sering panas-pasan ehh hilang loh, jadi nyari foto diluar gak perlu takut yah walaupun harus tetep pakai sunblok nah lotion ini tuh selain bisa cerahin kullit lotion ini juga mengandung collagen dan vitamin yang memberi kulit sehat tampak muda dan kenyalin kulit 
harga
100g : 74,500
200g : 177,900

nah pasti kepo dong gimana hasilnya, jujur emang engga mutihin jreng-jreng tapi bener mencerahkan membantu menghilangkan belang dan ini adalah produk yang selalu gua omongin setiap ada yang nanya tentang produk pemutih
maaf cahayanya beda karna mendung tapi keliatan lah kulit seger tuh gimana

ini juga beda pencahayaan tapi keliatan lah muka berseri yang mana hihihi


so tunggu apa lagi guys i dare you to shine with kojiesan hihihihi


oh ya aku juga ada vid skincare routine pakai cream kojiesan
Oke all of my sweetheart
thanks for reading my blog
i hope the information will help you
and if you want to know more about me :

twitter: @sharon_YH
Instagram : sharonyemima
Youtube: sharonshay

feel free to read and replay all of your comment and question there^^

7 komentar:

  1. Hai aku juga pakai cause efek mencerahkan nya dapet bgt tp dislike that cream face bikin jerawatan..
    Btw, Main ke blog daku yooOoo :D

    by BULEIPOTAN BLOG ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai rifka, ia mencerahkannya mantep. untungnya aku engga ada efek breakout pakai cream dan seluruh produk ini ^^
      thanks for reading

      Hapus
  2. Sabunnya aku udah coba nih versi original (orange) sama yang versi dream white, lebih suka yang original kalau dari segi memutihkan, tapi kalau dari segi gak bikin kulit kering, dream white emang bikin nepsong ahahaha...

    Kapan2 main ke blog aku ya~

    http://farrelandmerry.blogspot.com/2015/04/kojie-san-dream-white-anti-aging-soap.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia bagus ya sabunnya.. trimakasih telah membaca ^^

      Hapus
  3. yang minat Kojie San bisa hubungi 084774035224, atau bisa cek akun instagram kami @zorra.beautycare888 untuk produk-produk lebih lengkapnya.. semoga membantu, terimakasih :)

    BalasHapus
  4. kak kojie san-nya beli dimana ? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di giant,guardian, hypermart, century dimana2 banyaaak

      Hapus