Minggu, 30 Agustus 2015

[Review] Beautylabo Hair Color R7 Raspberry Pink

hai sweetheart..
setelah sekian lama yang menanyakan tentang rambut aku kini aku post gimana sih cara mudah yang biasanya aku lakuin saat warnain rambut sendiri.
sekitar 1 bulan yang lalu aku menerima paket cat rambut dari Beautylabo melalui Kawaii Beauty Japan. KBJ memberikan aku kesempatan memilih produk cat rambut beautylabo ini dah aku pilih warna raspberry pink R7 karena aku mau penamiplan yang lebih warm dan engga terlalu terang. tapi sekarang aku berfikir untuk warnain unggu lagi rambut aku hihih..




Kemasan
dalam kemasan yang cukup cantik dengan gambar perembuat yag menunjukan warna cat ini kamu akan mendapatkan cream coloran no 1 yang ada pada saset, dan cream developer yang ada pada botol. juga ujung penutup botol aplikator, sarung tangan, juga petunjung pemakaian





aku gak akan menjelaskan bagaimana cara pemakaian secara lengkap disini karena aku menyediakan cara penggunaan di video youtube aku

rambut underneath sebelum pemakaian beautylabo



hasil setelah pemakaian, seperti yang kalian bisa liat bagian rambut yang telah aku bleacing terlihat warna raspberry yang aku inginkan, tapi dibagian virgin hair aku hanya terlihat pink merah setelah terpapar sinar matahari



(+)
pemakaiannya  mudah
harganya terjangkau sekitar 80k
memiliki berbagai pilihan warna dari terang hingga gelap
tidak membuat rambut kering
semua sudah disediakan di box

(-)
untuk mendapatkan warna seperti box kamu perlu melalukan proses bleaching

Overall
aku cukup suka dengan cat rambut ini namun hasil yang baik memang harus didukung dengan warna awal rambut yang cukup muda

Oke all of my sweetheart
thanks for reading my blog
i hope the information will help you
and if you want to know more about me :

twitter: @sharon_YH
Instagram : sharonyemima
Youtube: sharonshay

feel free to read and replay all of your comment and question there^^

4 komentar:

  1. Ihh yg ini juga bagus ya, aku udh nyobain Pure Beige *biar gak trlalu mencolok pas d sekolah.

    Next time mau nyoba yg ini ahh.

    kawaii-diary98.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia bagus ka, di coba aja tapi harus di bleach rambutnya biar keluar warnanya

      Hapus
  2. Warna rambutnya jadi ngikutin pas sebelum diwarnain gitu ya? Aku baru ngeh soal ini, pantesan kalau liat temen diwarnain rambutnya kok gak pernah sama dengan yang ada di packaging XD

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia ... kalau uda di bleacing dlu baru warnanya ikutin yang ada di box

      Hapus