Sabtu, 15 Februari 2014

10 Beauty Things for Treveling



haiii.. haii.. long time no see semuanya..
uda lama belum sempet ngeblogpost nih, soalnya aku sibuk banget namanya try out dan persiapan ujian praktek, ujian sekolah,ujian nasional.. aduh nasip deh anak sma kelas XII

well, hari ini aku lagi punya waktu kosong jadi aku bikin blogpost ini sekalian aku rapi-rapi buat kegiatan retreat aku disukabumi dari sekolah, nah diblogpost ini aku mau share 10 barang yang aku bawa saat aku traveling waktu singkat, misalnya (1-4 hari lah)
biasanya kalau travelingnya sampai mingguan aku bawanya seambrek abrek dan full size
kalau dibawah 1 minggu aku saranin bawa sample2 aja yang kamu punya, lagian dari pada tuh sample numpuk dimeja rias (curcor)

langsung aja deh cusss yuuu

-  Makeup

 1. sample Lip Pallete dari PAC (gak dijual)
aku dapet ini dari beauty box dan karna ada 5 warna dari natural sampai warna merah pun ada jadi berguna banget lah kalau butuh ganti2 warna bibir

2. Tonny Moly CatChuWink Tint
mungkin kalian bingung, shay kamu uda bawa lippallete kok bawa liptint.. jujur nih aku adalah orang yang "cant live without liptint... hahha setiap hari aku pakai liptint, lagian kalau aku bawa liptint dia juga bisa dipakai dipipi sebagai pengganti blush on ^^

3. Etude House Drawing brow
Mungkin kalau kalian uda baca blog aku lama kalian tau dong kalau alis aku ada "pitak kecil" yang ganggu banget, nah drawing brow ini uda jadi sahabat aku deh.. lagian dijamin terlihat natural deh

4. Maybelline Rocket Mascara
hemm... dari pada harus bawa eyeshadow, eyeliner aku lebih milih bawa mascara aja, karna dengan maskara kita bisa bikin ilusi seakan pakai eyeliner

-Skincare
untuk skincare aku bawa minim banget deh hhaha karna males takut ga sempet juga

5. Etude House Moistfull First Essence
ini adalah travel kit gitu kecil juga, kalau kita jalan-jalan jauh terkadang kulit jadi kering nah butuh banget deh yang bisa lembabin

6. Etude House Colagen Moisfull Cream
pasangan essencenya, aku bawa ini ya karna alasan yang sama

7. Etude House Im blooming Clear Cleansing Water
jadi ini pembersih muka/makeup yang water base, enak banget dipakai dan ini juga travel size yeeeeeyy, tetep jaga muka kita bersih ya walaupun asik jalan2

8. Etude House Sun Prise
semenjak aku baca blog post nya ce stephanie dari Diary Of Prduct Junkie aku jadi engga pernah lupa pakai Suncream, apa lagi lagi jalan-jalan , jangan biarkan kulit kita rusak karna paparan sinar matahari diatas jam 9 ya... botol suncream aku yang biasa cukup besar jadi bawa aja sample saset cukup lah untuk berapa hari Spfnya juga tinggi



9. Shiseido Fragrance
sebenernya sih bawa parfume apa aja yang penting jangan terlalu besar tempatnya engga mau dong berat2 bawa pafrume

10. Kapas, Qtip,Tissue
 ini yang must have banget lah.. harus ini dibawa kemana-mana


nah buat kalian yang mau jalan2 juga nih saran aku usahain bawa barang jangan yang terlalu besar dan banyak deh...
kan kita nanti akan pulang dengan oleh-olehhh hehehehhe~~~
BTW happy Valentine days semua :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar