Sabtu, 20 Juli 2013

DIY oatmeal & green tea mask (for acne skin)

hai sweety
minggu adalah hari yang menyenangkan untuk merawat kulit
karena besok kulit cantik kita harus berperang kembali melakukan kegiatan kita mulai dari sekolah,kerja dll lah..
makanya itu ayo kita ambil waktu yang ada dengan maskeran
kali ini aku mau share ke kalian masker green tea dan oatmeal..
bahannya pasti mudah banget dong didapetin

kenapa oatmeal?
1. dapat melawan kekeringan, kulit kusam
2.dapat melembabkan kulit
3. membersihkan pori-pori seperti kotoran dan minyak yang dapat menyebabkan jerawat
4. dengan mengusap oatmeal dapaat mengangkat kulit mati

kenapa green tea / teh hijau
1. mencegah penuaan dini
2. menghilangkan kantung mata
3. meredakan jerawat
4. mengencangkan wajah

dan masih banyak lagi manfaat dari kedua bahan tersebut yang bisa kalian baca2 di beberapa artikel
ternyata teh hijau dan oatmeal mukan hanya bisa ngeteh2 cantik dan nurunin berat badan, tapi bermanfaat bikin wajah kita cantik dan bersih

nah kalau kalian mau liat cara bikin mask ini
yuk nonton videonya


btw berhubung aku sedang belajar menggunakan bahasa ingris tolong maklumi ya kalau ada salah2

kalau kalian suka jangan lupa nih
follow blog aku via gfc supaya gak ketinggalan blog post aku dan youtube aku juga
twiiter
@sharon_YH
 instagram
sharonyemima


and bye enjoy your day ^^
:* :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar