Minggu, 10 Maret 2013

[TUTORIAL] Cara Delavigne inspired Makeup Look

haii sweety~
hari ini aku libur, jadi ngeblog deh.. bales dendam sama minggu kemarin yang ga bisa ngeblog gitu
oh ya, kalian bisa lihat judul di atas dong, kali ini aku mau nge post
makeup tutorial inspired by Cara Delavigne,
mungkin kalian ada yang engga tau siapa sih Cara?
Cara itu adalah Model, dari UK, dia juga salah satu model Victoria Secret
nah? kenapa aku bisa terinspirasi dari Cara?
jadi di kelas aku, ada 4 cewe termasuk aku, yang suka nonton victoria secret
nah kita itu punya nama panggilan masing-masing
contohnya Cara delavigne, Miranda kerr dan lain lain
jadi kalau sama mereka bertig aku di panggil Cara dan kita juga suka
jalan ala model gitu. lucuuu banget deh , apa lagi ga tahan liat kipas, pengen photo aja bawaannya

mungkin kalian penasaran sama Cara, ini dia gambar hasil pencarian di om GOOGLE
gimaana? cantik banget kan? badai kan??

nah penasaran kan? ayo kita mulai tutorialnya


1. mukanya jangan lupa dibersihkan terlebih dahulu ya
2. pakai conceler, kerbagian-bagian yang kalian butuhkan
3. tambahkan foundation ( jangan pakai BB cream kalau kulit kalian kitak terlalu mulus kaya Cara)
4. tambahkan bedak keseluruh wajah ^^


Cara, mempunyai alis yang tebal dan hitam pekat. coba di ikutin ya




1. aplikasikan eyeshadow base keseluruh kelopak mata
2. pakai eyeshadow berwarna coklat jangan lupa di blend ya
3. pakai eyeshadow hitam sedikit aja di are V di blend juga tetelah itu
4. pakai eyeshadow warna putih ke orange-an di ujung mata

1. pakai eyeliner di atas dan bawah
2. sebagai final touch pakai mascara
3. gunakan bronzer karna Cara memiliki pipi tirus
4. pakai lipstick berwarna nude pink

nahhhh lumayan mudah kannn??
sekarang tinggal gaya ala model deh
(dibawah ini adalah model jadi-jadian, so~ siapin kantung plasti untuk muntah, karna segala resiko tidak ditanggung oleh blog ini hahhha)


memang gak secantik Cara, tenang aku sadar diri kok~ heheehhehe

oh ya thanks uda baca blog aku
kalau mau ngobrol gosip ngapain gitu follow twitter aku aja ya
@sharon_YH
jangan lupa follow blog ini juga, untuk liat blog post menarik selanjutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar