Jumat, 22 Februari 2013

Pink Ombre Lips

hai sweety~
sesuai dengan judul di atas, kali ini aku mau bikin ombre lips
sebelumnya aku dapet inspirasi dari "ombre cake"
kalau kalian belum tau ombre cake liat deh gambar dibawah ini yang aku ambil dari om GOOGLE.
sebenernya aku pengen bikin cake, berhubung engga bakat masalah masak memasak
jadi coba bikin di bibir ku yang seksooyyy ini hahahhaa

siapin lap ya, jangan pada ngiler lohhh~



1. pertama pakai lipbalm di bibir seksoy kita ya, supaya tetap ternutrisi
2. gunakan lip conceler diseluruh permukaan bibi ya~
3. kemudian gunakan liptick bermarna pink susu dari setengah bibir kedalam
4. yang terakhir ambil lipstick ber warna hot pink favorite kalian, gunakan di bagian dalam bibir

gimana? mudahkan? efek ombre lips ini membuat bibir kita menjadi full.
jadi buat kalian yang punya bibir titip tips ini bagus banget loh~
selamat mencoba.

jangan lupa follow blog aku ya, buat pantengin post seru lainnya ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar