Jumat, 05 September 2014

[DIY] Brozer And Highlighter

haihaihai..
sorry banget all of  my sweetheart uda 1 bulan aku engga ngepost
tapi serius banget nih aku kemarin jadi maba (mahasiswa baru) di salah satu kampus yang kece banget. dan emang sedang mempersiapkan diri sebaik-baiknya sih
jadi maafkan aku yang 1 bulan ini engga ngepost.
tapi aku uda laluin 1 minggu nih kuliah dan aku akan tetap ngepost teratur lagi mulai sekarang, dan untuk informasi aja aku ambil bidang yang akan membantu aku membuat blog ini lebih baik dari sebelumnya *yeayyy*

well, langsung aja ya ke topik jadi aku mau share nih tentang Do It Yourself bronzer sama highliter and info aja kali ini aku engga buat bronzer yang terlalu gelap juga engga buat highliter yang terlalu gliteri aku buat yang lebih natural untuk dipakai sehari-hari sooo~ so kalau kalian penasaran langsung aja kita cuss~

The Things That You Need
1. alkohol atau bisa juga pakai toner
2. cocoa powder (untuk bronczer)
3. eyeshadow bershimer ( untuk highliter)
4. Bedak tabur
5. Compact kosong

How To


1. pisahkan bedak tabur menjadi 2 bagian
2. pada bedak tabur 1 (beri eyeshadow) pada bedak tabur 2 (beri cocoa powder) optional ya seberapa banyaknya

3. taruh campuran di kompact yang sudah kosong jangan lupa sambil ditekan-tekan dengan jari

4. Tuang alkohol kemudian pres pakai benda yang cukup berat dengan alas tisue menunggunya optional sampai kering aja





alasan aku kenapa campur dengan bedak tabur supaya lebih natural aja, dan kalian bisa googling manfaat cocoa jadi dont need to worry girls

Oke all of my sweetheart
thanks for reading my blog
i hope the information will help you
and if you want to know more about me :

twitter: @sharon_YH
Instagram : sharonyemima
Youtube: sharonshay

feel free to read and replay all of your comment and question there^^

1 komentar: