Kamis, 04 Oktober 2012

[DIY] lip tint gel ^^

hai sweety, seneng banget aku bisa bikin DIY pertama kalinya ~
aku memang uda pengen banget bikin nih DIY... tapi baru sekarang sempetnya ^^
semoga ini bermanfaat dan berguna buat kalian


beberapa hal yang kalian butuhkan :

vaseline protelium jelly, merk lain juga boleh tapi menurut aku ini yang paling mudah didapat
oh ya vaseline ini memberikan monsterizer buat bibir kita loh
 pewarna makanan "merah" karena kita mau bikin liptint .. jadi ga nyambung kan kalau unggu
sebelahnya itu madu ^^ , kanapa aku pakai madu selain bagus buat bibir kita aku itu punya kebiasaan
gigit bibir, so kalau aku pakai liptin ini jadi ada rasa manis madu dong
 jar,dan sendok pakai apapun yang kalian mau, tapi inget dicuci dulu yang bersih ya


cara membuat :
 1. campurkan vaseline dengan pewarna makanan, kemudian aduk hingga rata
 2. masukan madu, dan aduk hingga rata juga
3. aduk sampai seperti gambar di atas, jika warnanya kurang tambahkan sesuai selera .

TAAADAAAAA!!~~~ mudah kan cara buatnya, sekarang aku mau kasih liat gimana bibir aku yang sexy ditambah lip tint home made aku
aduh. maaf ya sama jerawat aku yang menggangu, aku masih panen jerawat dan engga pakai make up~
tapi bibir aku jadi merah merona dan terlihat semakin sexy kann??

oh ya sweety, keuntungan kalian bikin liptint sendiri itu
- bisa sesuaikan warna
-harganya terjangkau
-bisa kasih campuran rasa yang kalian suka
-tidak susah membuatnya


thanks ya uda baca blog aku semoga bermanfaat ^^
if you like it dont forget to comment

13 komentar:

  1. nice DIY post, sha :D
    tp lip tint ini bs tahan smpe kapan ya? soalnya kan pake pewarna makanan *_*

    BalasHapus
    Balasan
    1. xiao vee : nee,makasih eon ^^ . . aku sih pakai uda 3 jam masih pink2 gitu nih bibir~ tapi lama kelamaan mudar, malah jadi pink alami gitu lucuu deh..

      Hapus
    2. mungkin maksudnya adonan lip tint tadi tahan berapa lama.. madu+ pewarna makanan emangnya ga basi?

      Hapus
    3. madu sama pewarna makanan gak bisa basiii kok ^^ aku uda pakai nih sampai sekarang

      Hapus
  2. wow great idea, langsung coba!! ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih yaa ^^.. woa langsung dicoba seneng deh aku bisa bermanfaat , makasih uda baca blog aku,semoga kamu suka

      Hapus
  3. Wahh baru tau vaseline ini bs dibuat lip tint.
    Thanks for sharing sharon

    Www.emilyrooms.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. yhap sama2 ^^ ia memang bisa slamat menjoba ya

      Hapus
  4. bsa dicoba nih..kasih olive oil tambah oke nih..hihiii


    follow back ya sis :) msh newbie nih :)

    http://mybeautypinastika.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh ia bisa tuh di tambah olive oil ^^, boleh langsung di coba tuh semoga berhasil.. oh yhap aku folback, aku juga masih newbie

      Hapus
  5. jangan lupa follback sis..hihihiii

    olive oil wardah oke lhoo..aq punya tp blm sempet review nih

    BalasHapus
  6. wah ide bagus bisa bkin liptink. makasih ya,, moga q nyoba deh pake itu hehehe. tapi gak ada vaseline potreliunm jelly. btw, vaselin ptotrelium jelly harganya brp ya..
    dan salam kenal ya ^^

    BalasHapus