Jumat, 16 Mei 2014

[Sponsor] WAKUWAKU JAPAN TV Monitoring (The Great White Tower)

hai..
aku mau kasih jawaban nih kepada beberapa reader aku yang sering tanya
kenapa engga infoin tentang beberapa drama yang akan tayang,
karna kalau sekedar review banyak yang ketinggalan eps 1 nya
sooo kali ini aku mau share nih drama baru yaitu the Great White Tower yang bisa kalian tonton di WAKUWAKU JAPAN TV baca aja blog post aku sebelumnya kalau ada yang belum tau tentang TV ini, langsung aja yuk kita cuzz


sedikit penjelasannya aja nih ya Goro Zaizen (diperankan oleh Toshiaki Karasawa) adalah seorang ahli bedah dengan ambisi tinggi. Sedangkan Shuji Satomi (Yosuke Eguchi) adalah seorang internis yang sibuk dengan penelitiannya. Mereka berdua bekerja di sebuah rumah sakit universitas milik pemerintah. Melalui kehidupan keduanya yang kontras, drama bergenre sosial ini mengungkap kondisi dunia medis dan kebobrokan di dalamnya yang tidak banyak terekspos.

gimana? penasaran banget kan sama dramanya , jujur aku penasaran banget karna aku big fans banget sama drama yang bergender kedokteran, atau peneliti, karna memberikan pelajaran sedikit banyak pada penontonnya, soooo jangan tunggu apa-apa lagi tandain kalender kalian ini dia jadwalnya


Mulai Senin, 19 Mei 2014
Siaran awal: Senin - Kamis pukul 20.00 - 21.00 WIB
Siaran ulang pertama: Selasa - Jumat pukul 1.00 - 2.00 WIB
Siaran ulang kedua: Selasa - Jumat pukul 11.00 - 12.00 WIB

tapi inget jadwal akan berubah pada tanggal  26 mei 2014

Siaran awal: Senin - Kamis pukul 19.00 - 20.00 WIB
Siaran ulang pertama: Selasa - Jumat pukul 1.00 - 2.00 WIB
Siaran ulang kedua: Selasa - Jumat pukul 5.00 - 6.00 WIB
Siaran ulang ketiga: Selasa - Jumat pukul 13.00 - 14.00 WIB

so tunggu apa lagi nonton langsung di WAKUWAKU JAPAN TV yang ada dil Indovision (channel 168), Okevision (channel 32), dan First Media (channel 340).

berpartisipasi dalam WAKUWAKU JAPAN[6]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar