Rabu, 12 Desember 2012

[REVIEW] Etude House Aloha mascara remover

hai sweety ^^
gimana UTS yang menyebalkan uda selesai belum?
kali ini aku mau ngereview salah satu produk etude house ku

ceritanya aku lagi belanja di online shop untuk "xmas swap", tertarik ngelihat beberapa barang
eh  ada sampe size dari "aloha mascara remover" ini. pertamanya sih mikir-mikir dulu karena bingung butuh atau engga ya?
setelah dipikir-pikir, setiap kali makeup paling susah tuh ngilangin mascara, sample size harganya juga engga mahal kok, kenapa engga dicoba ya kan? alhasil beli lah si mini mascara remover

 boxnya pink hijau motif bunga-bunga ala hawai
 tulisannya korea semua, walau aku suka KPOP
tapi untuk satu ini maaf aku nyerah
 tubenya warna pink susu , cairannya itu warna bening tapi ada minyak warna pinknya gitu
untuk jelasnya aku browsing di om google
credit by here
 ayo kita test kekuatannya melawan maybeline mascara

sekali usap langsung terangkat semua, oh ya di mascara remover ini ada tulisan "one shot clean"
pantes ampuh banget angkar mascara

what i love :
  • kecil hanya 6cm jadi trevel friendly
  • harganya juga murah ^^
  • ada wangi-wangi bunga gimana itu deh~
  • ampuh banget angkat mascara
  • bisa ngapus eyeliner juga loh
what i hate:
  • sepertinya berlum ada sih, masih nyaman-nyaman aja tuh makainya
soooo~ sekarang aku gak repot-repot lagi deh mau ngapus mascara yang membandel
tinggal one shot langsung terangkat, gimana kalian mau coba juga engga?
BTW thanks uda baca review aku ya..
ada pertanyaan jangan lupa coment ^^ byeeee~

4 komentar:

  1. Jadi ini bisa buat remove make up mata juga ya sis selain mascara?lagi desperate sama makeup remover eye & lips lagi cari yg bagus *.*

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa kok aku uda coba, coba deh ada wangi2 bunga, terus one shot pakai kapas langsung ketarik

      Hapus
  2. ooo..aku juga pernah pakai yang ini....bagus bgt...sekarang sudah habis si..trus wanginya jg enak bgt...love it...:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kayaknya yang satu ini patut untuk dibeli lagi deh~ ia memang enak wanginya

      Hapus