Sabtu, 22 November 2014

[REVIEW] Revlon Big Brush Mascara

hai sweetheart...
kali ini aku mau sharing tentang mascara yang sebenernya udah cukup lama aku coba
mascara ini dari revlon big brush, lupa kapan dan dimana belinya hihih..
cukup sering aku pakai walau engga se sering maybelline rocket
langsung aja yu kita liat barangnya



Kemasan:
dari kemasannya menurut aku sangat-sangat simple

What I feel:
walaupun digambar kurang terlihat tapi mascara ini bener-bener melentikan dan engga bikin menggumpal, sayangnya dia punya wangi yang aku kurang suka, dan kalau dilihat mascara ini engga hitam banget, sedikit kecoklatan, walaupun warna yang aku pilih no1 black,
cukup tahan lama dan engga luntur sih seharian, asal jangan dikucek aja
dan sangat mudah dibersihkan

(+)
melentikan
tahan lama
engga menggumpal
brushnya enak banget lembut serius
 

(-)
sayangnya ada bau yang kurang enak
kalau masalah warna sih engga begitu ngaruh karna kalau dipake hasilnya item2 aja

 
 
 
Oke all of my sweetheart
thanks for reading my blog
i hope the information will help you
and if you want to know more about me :

twitter: @sharon_YH
Instagram : sharonyemima
Youtube: sharonshay

feel free to read and replay all of your comment and question there^^



2 komentar: