Selasa, 04 November 2014

[Giveaway] Join Xiao Vee's 2014 Mini Giveaway

hai sweetheart..
mau post nih tentang giveaway yang aku join..
well, aku orang yang jarang banget ikut giveaway
dan sekalinya aku ikut giveaway pasti aku kenal orangnya
soalnya biar seru-seru gitu kalau gak kenal kan gak asik ya
terus sekarang aku mau ikut giveawaynya Xiao vee hihihi...

bisa dilihat digambar hadiahnya banyak banget
1. Missha All-Around Safe Block Waterproof Sun Milk SPF50+/PA+++
2. Innisfree Eco Dual Tear Drop Liner | REVIEW
3. Tony Moly Back Stage Eyeliner | REVIEW
4. Schwarzkopf Freshlight Melty Cherry Foam Color | REVIEW
5. Etude House Magic Any Cushion Trial Kit | REVIEW
6. Tony Moly Panda's Dream Eye Patch | REVIEW
7. Tony Moly Kiss Kiss Lovely Lip Patch | REVIEW
8. Dermal Herb Collagen Essence Mask


walaupun semuanya aku suka tapi aku pengen banget Etude House Magic Any Cushion Trial Kit soalnya aku belum sempet coba produk cushion jadi kepo banget gimana sih rasanya pakai cushion terus lagi butuh banget sample makeup base, soalnya bingung nyari makeup base yang bagus buat aku, apa lagi menurut review kamu bisa bikin muka lebih cerah dan dewy finish, bisa bikin bbcream stay *sangat dibutuhkan*
hahaha.. pengen coba yang lain juga semuanya suka deh.

walaupun pemenangnya dipilih random.. tapi engga masalah lah ya.. semoga menang aja
btw makasih ce giveawaynya semoga menang

untuk ke blognya langsung lanjur disini xiao vee's blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar