Rabu, 09 Oktober 2013

[REVIEW] Etude House Drawing eyebrow

haiiiiiiii~~~
awwwnn.. berasa uda lama nih engga ngeblog, serius deh kelas XII memang menguras tenaga, doakan saya agar semua cobaan ini cepat berlaluuuu *aminn~
oh ya aku mau share ke kalian semua tentang brow apa ya? dibilang pensil engga cocok pokonya drawing brownya etude house tercinta dehh.. :*
beberapa lama ini, si drawing brow EH adalah cinta sejati aku untuk menutupi ketipisan dan kepitakan alis ku (hai becky *ade kelas yang suka godain alis pitak gua*)
dulu sih engga peduli sama bentuk alis yang tidak karuan ini, tapi mulai ada yang komentar terus diliat2 tipis dan kurang bergairah nih alis.. dan aku juga sempet baca kalauu alis kita lebih berisi tuh terlihat lebih muda loohh~ *asal jangan medok kaya sinchan aja ya cewe2 cantik ^^ sudah lah langsung saya ini dia penampakannya

(photo dibawah ini mengandung pantulan cahaya matahari dari jidat yang bisa menyebabkan radiasi, tolong gunakan sunscream anda dan kaca mata hitam)




KEMASAN: ringan dan seperti biasa, hampir semua tulisannya berisi tulisan korea..
walaupun uda nonton "i hear your voice,who are you,the master suns,dll tetep gak akan ngerti hahaha* warnanya dark brown dan terbagi menjadi dua sisi, atasnya adalah sang inti si pencil brownya dan dibawahnya terdapat brush yang menurut aku wow~ bener2 bikin garis yang tadinya kasar jadi halus

(garis bawah itu uda di gosok pake brushnya)
langsung lah ke alis luar biasa gua hahaha
oh ya ini aku pakai alis sebelah kiri karna sebelah kanannya itu yang pitak hahahaha *ji mayu deh* nah kalian bisa liat kan tuh berbedaan atas dan bawah (oh ya engga dicukur sama sekali loh)

eh jajarin before after full face nyokk
keliatan lebih muda engga si? engga ya?
apa emang dari sananya masih muda?
bulan depan 17 tahun nih yeehhe~

WHAT I FEEL : aku ngerasa saat aku pakai ini alis aku lebih menonjol dan drawing eyebrow ini engga medok banget kok jadi engga usa worry pakainya

(+)
cukup murah (kalian bisa dapetin ini di my online shop atau comment dibawah)
pigmented
kemasannya simple 
uda ada brushnya

(-)
isinya rada dikit tapi tenang terjual refilnya juga kok

OVERALL: aku sih suka banget, ayo yang belum pernah coba.. kalian harus coba ya ^^


muka nyolot dulu ahhh



oke guys, if you enjoy reading this blog dont forget to follow me
via GFC
my twitter
@sharon_YH
instagram (to see my narsism)
sharonyemima
byeeeeee :*


2 komentar:

  1. uwaa ini favorit aku juga, hihi aku pake yg nomer 2 sama 5, fotdnya bagus say :D aku follow blog km, main2 yaa ke http://brighterdemeanor.blogspot.com/ and kindly follow me back if you enjoy :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haiii~~ thanks wooaa kayaknya bagus juga tuh warnanya

      Hapus