Senin, 15 Oktober 2012

first experience wearing circle lens

hello sweety...
uda seminggu nih aku engga ngeblog ada yang kangen gak ya??
oh yah sebelumnya, kenapa seminggu ini aku engga ngeblog ??
biasa lah anak SMA aku abis UTS tapi sekarang uda selesai dan balik nge blog ^^

oke back to the topic " first experience wearing a circle lens"
banyak orang yang menganggap circle lens itu hal yang "patut" dipunya dalam menunjang kecantikan apa lagi para beauty blogger ya? dan aku ikut "keracunan" 
ada beberapa hal yang buat aku merasa keracunan dan meracuni diri sendiri *apasih
1. ngeliat para beauty bloger yang cantik dengan circle lens yang mereka dapet dari sponsor *envy
2. mata aku memang min, berhubung mau ujian beli biar nyonteknya enak hahaha
3. ngeliat circle lens yang unyu-unyu bertebaran di online shop
4. tiba-tiba ada temen BBM yang jual dengan harga lumayan murah
5. lagi punya uang ^^
setelah proses keracunan itu terjadi tiba-tiba di BBM ada yang jualan circle lens "woowww"
mulai deh tanya2 dan kirim uang via m-banking nunggu .... dan nyampe deh circle lens ^^

gambar ini aku ambil dari om google ^^
aku beli warna coklat, oke gimana pengalaman aku pertama kali pakai softlens

1. pertama kali aku susah banget masukinnya sampai 30menit bayangin tuh lamanya 
2. pertama kali masukin aku sampai nangis 
3. pertama kali mata ku berasa kelilipan engga nyaman deh
4. setelah 2-3 hari mata aku mulai terbiasa dan merasa nyaman

menurut aku circle lens itu punya kelebihan mudah dibawa engga ribet
tapi dia juga punya kekurangan kita harus hati-hati dan steril engga bisa jorooookkkk

setelah seminggu aku pakai sih aku suka banget ^^.. tapi yang aku engga suka belinya itu cukup mahal buat kantong anak SMA :P heheheh~~
so kalau kalian kesusahan untuk pakai circle lens pertama kali, aku juga mengalami permasalahan yang sama..
yang penting kalian hati-hati . nanti lama2 mata kalian juga akan terbiasa 
jangan lupa bersihin circle lens dengan rajin ya sweety ..
ini aja cerita ku untuk malam ini . hope you enjoy ^^

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar